Tur ke Afrika Selatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bawa Archie

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tur ke Afrika Selatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bawa Archie

Tur ke Afrika Selatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bawa Archie

KEPONEWS.COM - Tur ke Afrika Selatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bawa Archie Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi memulai tur di Afrika Selatan perdananya pada Senin, 23 September 2019. Rencananya, pasangan ini beserta putranya, Archie Harrison akan menghabiskan waktu 10 har...

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi memulai tur di Afrika Selatan perdananya pada Senin, 23 September 2019. Rencananya, pasangan ini beserta putranya, Archie Harrison akan menghabiskan waktu 10 hari berkeliling Afrika Selatan.

Ibu dan anak

Pangeran Harry dan Meghan Markle menuju Afrika Selatan memakai penerbangan British Airways. Setibanya di Cape Town, terlihat Meghan Markle yang mengenakan cardigan warna krem keluar dari pesawat sambil menggendong Archie.

Keluarga Kerajaan Inggris

Setelah istirahat dan meninggalkan Archie dengan pengasuhnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menemui penduduk kota Nyanga yang menyambut mereka dengan hangat.

Di penampilan perdananya dalam tur kali ini, Meghan mengenakan gaun maxi print hitam putih dari Myamiko, brand dari Malawi, salah satu negara yang juga akan dikunjungi Harry dalam tur ini.

Laki-laki dan perempuan

Meghan melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian berwarna turqoise dan cincin berwarna senada karya Jennifer Meyer. Untuk rambut, ia mengikat rambutnya dengan simpel. Sedangkan untuk alas kaki, ia menggunakna closed-toe wedges dengan sentuhan hitam. Sementara Pangeran Harry mengenakan kemeja putih panjang dan celana berwarna abu-abu.

Keduanya tampil tepat sebagai pasangan suami istri, terutama saat Pangeran Harry menggenggam tangan Meghan Markle sepanjang jalan. Saat tiba di Gereja Metodis Nyanga, keduanya menyapa anak-anak dengan memeluk dan menari bersama mereka.

Laki-laki dan perempuan

"Saya ingin memastikan bahwa kunjungan pertama kami sebagai keluarga, dengan istri di sisi saya, berfokus pada tantangan signifikan yang dihadapi jutaan orang Afrika Selatan, sambil mengakui harapan yang kami rasakan sangat kuat di sini," ujar Pangeran Harry saat memberikan pidatonya dikutip dari People, Selasa (24/9/2019).

Selanjutnya

Comments