Tupperware Hilang, Netizen Ini Dapat Pesan Menyeramkan dari Ibunya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tupperware Hilang, Netizen Ini Dapat Pesan Menyeramkan dari Ibunya

Tupperware Hilang, Netizen Ini Dapat Pesan Menyeramkan dari Ibunya

KEPONEWS.COM - Tupperware Hilang, Netizen Ini Dapat Pesan Menyeramkan dari Ibunya Tupperware. (Tupperware) Sebagai seorang anak, kamu pasti tahu betapa berharga sebuah Tupperware untuk orangtua khususnya seorang ibu. Sadar dengan hal ini, belum lama ini seorang netizen dibuat pani...
Loading...

Tupperware. (Tupperware)

Sebagai seorang anak, kamu pasti tahu betapa berharga sebuah Tupperware untuk orangtua khususnya seorang ibu. Sadar dengan hal ini, belum lama ini seorang netizen dibuat panik setelah mendapat pesan menyeramkan dari ibunya. Bagaimana tidak panik, dirinya diketahui menghilangkan Tupperware.

Kejadian ini dibagikan akun @rlthingy dalam unggahan pada Kamis (17/01/2019). Si netizen yang super panik, mencoba meminta bantuan dari netizen Twitter mengenai kesalahannya menghilangkan Tupperware tersebut.

Tupperware sendiri ialah nama merek yang terkenal dengan peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik. Peralatan rumah tangga tersebut antara lain, wadah penyimpanan, wadah penyajian, hingga beberapa peralatan dapur.

Punya kualitas yang oke dan harga yang cukup menguras isi kantong, wajar bila banyak ibu-ibu yang tertarik mempunyai Tupperware dan dibuat kesal bila barang satu ini tiba-tiba menghilang.

Kisah apes sosok netizen yang tidak diketahui identitasnya ini rupanya terjadi saat dirinya sedang dalam perjalanan untuk pulang ke rumah.

Tupperware. (Tupperware)Tupperware. (Tupperware)

''/rlt/ BANTUIN GUE DONG GUE NGEJATOHIN TUPPERWARE TADI DI DEKET HARTONO MALL PAS BALIK MO NGAMBIL UDAH ILANG. Emoji nyokap gue nyeremin, aku kudu piye :('' tulis caption dalam cuitan tersebut.

Pulang dengan memakai transportasi ojek, saat melewati sebuah lubang di jalan, botol minum merek Tupperware tersebut tidak sengaja jatuh.

Saat ia dan si driver ojek memutuskan untuk kembali dan mengambilnya, botol minum tersebut sudah menghilang.

''bun, tempat minum tupper e jatoh. pas aku selese minum trus meh tak taruh balik ke tas, eh mbaknya yang boncengin aku ngebut kena gronjalan, TERUS JATOH. PAS MUTER BALIK MAU NGAMBIL UDAH ILANG. PIYEEEEE, MAAF BUN.'' tulisnya dengan emoji menangis.

Buru-buru menghubungi ibunya, respon menyeramkan sang ibu lengkap dengan emoji ini rupanya membuat dirinya semakin ketakutan.

''Cari dulu ya sampe ketemu. Baru boleh pulang.'' tulis sang ibu lengkap dengan emoji senyum ramah.

Tupperware hilang. (twitter/rlthingy)Tupperware hilang. (twitter/rlthingy)

Kisah ini rupanya menjadi viral di Twitter dan mendapat respon beragam dari netizen di kolom komentar @rlthingy.

''Maaf nder, masalahnya udah terlalu berat, aku gak bisa bantu apa apa. Semangat ya, jangan lupa cari tempat baru. Hehehe'' komentar netizen dengan akun @YCloudSs tidak memberi saran yang tepat.

''daripada dicoret namanya dari kk mending inisiatif coret sendiri nder'' tulis pemilik akun @decepption.

''KALO TAPERWER URUSANNYA SULIT NDER, SIAP" AJA KENA CERAMAH 7 ARI 7 MALEM(':'' komentar @14pinkbby_.

Komentar lain yang memberi solusi terbaik sekaligus mencari keuntungan datang dari netizen dengan akun @pockiyrj.

''Beli di mamaku nder diskon up to 30% kalau dom sby bisa cod ^^ HAHAHAH maaf ya aku akan selalu muncul di menfess tupperware :('' tulisnya sambil berjualan.

Semenjak dibuat, unggahan mengenai netizen dapat pesan menyeramkan dari ibunya usai menghilangkan Tupperware ini sudah mendapat 911 retweets dan 325 balasan. Kamu punya saran lain?

Loading...

Comments