Tunjukkan Aksi Bernilai Budi Pekerti Tinggi, 5 Aksi Jokowi Ini Viral dan Dipuji

Trending

Fun / Trending

Tunjukkan Aksi Bernilai Budi Pekerti Tinggi, 5 Aksi Jokowi Ini Viral dan Dipuji

Tunjukkan Aksi Bernilai Budi Pekerti Tinggi, 5 Aksi Jokowi Ini Viral dan Dipuji

KEPONEWS.COM - Tunjukkan Aksi Bernilai Budi Pekerti Tinggi, 5 Aksi Jokowi Ini Viral dan Dipuji via Terkenal dengan karakternya yang sederhana dan merakyat, Presiden RI Joko Widodo memang kerap menjadi pusat perhatian. Selain itu, beliau juga tidak jarang melakukan aksi spontan yang banyak...
Loading...

via

Terkenal dengan karakternya yang sederhana dan merakyat, Presiden RI Joko Widodo memang kerap menjadi pusat perhatian. Selain itu, beliau juga tidak jarang melakukan aksi spontan yang banyak membuat masyarakat kagum melihatnya. Aksi spontan yang dilakoni pun selalu mendapat apresiasi dari rakyat.

Dilansir dari, tindakan yang dilakukan oleh presiden RI ke tujuh itu seringkali mendapatkan banyak kebanggaan dari kalangan umum. Bahkan banyak juga yang menyebutkan bahwa salah satu figur yang memberi contoh dan teladan ialah pria kelahiran tahun 1961 silam tersebut. Seperti apa saja aksi Pak Jokowi yang bisa menjadi contoh teladan itu?

1. Membungkukkan Badan Sebagai Wujud Tanda Hormat via

Dihadapan ribuan guru saat perayaan Hari Guru Nasional tahun lalu, Presiden Joko Widodo tidak segan membungkukkan badannya sebagai tanda penghormatan kepada para guru yang hadir. Acara yang berlangsung di Sentul International Convention Center tersebut disambut riuh tepuk tangan para guru terhadap tindakan sang presiden.

2. Antre via

Bila biasanya seorang presiden diistimewakan, kali ini Presiden Joko Widodo justru turut serta mengantre takjil bersama anak-anak. Momen ini viral di sosmed karena tindakan yang dilakukannya tersebut tergolong sebagai contoh baik bagi generasi muda.

3. Memberikan Piring dan Mempersilahkan Makan via

Mengundang beberapa pengurus pondok pesantren ke Istana Negara, rupanya Mantan Walikota Solo tersebut juga tidak sungkan memberikan piring sambil mempersilakan para undangan untuk menikmati hidangan.

Loading...

Comments