Tunggangi Motor MotoGP, Iker Lecuona: Saya Sangat Lelah

MotoGP

Sports / MotoGP

Tunggangi Motor MotoGP, Iker Lecuona: Saya Sangat Lelah

Tunggangi Motor MotoGP, Iker Lecuona: Saya Sangat Lelah

KEPONEWS.COM - Tunggangi Motor MotoGP, Iker Lecuona: Saya Sangat Lelah VALENCIA Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Iker Lecuona, merasakan sensasi yang berbeda ketika mengendarai motor MotoGP. Ia mengaku kelelahan setelah dalam dua hari berturut-turut menjalani tes pra...
Loading...

VALENCIA Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Iker Lecuona, merasakan sensasi yang berbeda ketika mengendarai motor MotoGP. Ia mengaku kelelahan setelah dalam dua hari berturut-turut menjalani tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Pada tes tersebut, Lecuona sejatinya tidak mendapatkan hasil yang terlalu buruk. Pada hari terakhir tes, pembalap rookie MotoGP 2020 tersebut berhasil menembus posisi 15 besar dengan perbedaan waktu 1,666 detik dari peringkat teratas, Maverick Vinales.

Iker Lecuona

Bahkan pada hari sebelumnya, pembalap berpaspor Spanyol itu meraih hasil yang cukup baik dengan menempati urutan ke-13. Hasil itu pun menempatkan dirinya di posisi teratas dari antara pembalap rookie lainnya.

Lecuona Tidak Menyangka Bisa Salip Lorenzo di MotoGP Valencia 2019

Meski begitu, Lecuona mengaku masih harus banyak memperbaiki beberapa hal. Sebagai pembalap yang baru naik kelas, pembalap berusia 19 tahun itu akan mencoba menyesuaikan diri lebih lagi dengan motor MotoGP. Apalagi motor tersebut mempunyai tuntutan fisik yang sangat tinggi.

Selanjutnya

Comments