Tuner Ini Racik Tenaga Mesin Cadillac Escalade Bertenaga 1.200 HP

Otomotif

News / Otomotif

Tuner Ini Racik Tenaga Mesin Cadillac Escalade Bertenaga 1.200 HP

Tuner Ini Racik Tenaga Mesin Cadillac Escalade Bertenaga 1.200 HP

KEPONEWS.COM - Tuner Ini Racik Tenaga Mesin Cadillac Escalade Bertenaga 1.200 HP NEW YORK - Bergaya racing dari tampilan yang terlihat, tenaga Cadillac Escalade satu ini terbilang buas. Tuner asal Amerika Serikat, telah meracik sektor mesinnya hingga bertenaga 1.200 HP. Bahkan, mo...

NEW YORK - Bergaya racing dari tampilan yang terlihat, tenaga Cadillac Escalade satu ini terbilang buas. Tuner asal Amerika Serikat, telah meracik sektor mesinnya hingga bertenaga 1.200 HP. Bahkan, mobil berbadan besar ini sanggup mencatatkan waktu 10,30 detik saat berada di trek lurus sepanjang seperempat mil.

Mitchell Stapleton, sang pemilik, merombak kendaraan yang semula digunakan ayahnya untuk kegiatan sehari-hari tersebut. Fokus utama modifikasi Stapleton terletak pada sektor mesin mesin mobil berjuluk 'LSXCalade' tersebut. Hasilnya, kendaraan miliknya bisa mengeluarkan tenaga hingga 1200 HP.

Faktor utama dari besarnya tenaga mesin V8 yang tertanam di mobil tersebut, merupakan penempatan sepasang turbocharger. Stapleton bahkan berharap modifikasi yang telah dilakukannya bisa menembus catatan waktu 9 detik di trek lurus.

Catatan waktu LSXCalade sendiri saat ini sudah menyamai performa sejumlah mobil super seperti Lamborghini Huracan Performante serta McLaren 675LT. Sayangnya, sang pemilik enggan mengungkapkan kondisi mobil itu saat digunakan berkendara di jalan raya.

Mobil milik Stapleton itu mempunyai kapasitas untuk mengangkut empat orang penumpang. Escalade lumrah diminati oleh publik Amerika Serikat karena faktor kenyamanan. Namun, modifikasi Stapleton bisa mengubah citra tersebut secara drastis.

(muf)

Comments