Tunda Kuliah, 3 Artis Cantik Indonesia Ini Pilih Menikah Dahulu

Trending

Fun / Trending

Tunda Kuliah, 3 Artis Cantik Indonesia Ini Pilih Menikah Dahulu

Tunda Kuliah, 3 Artis Cantik Indonesia Ini Pilih Menikah Dahulu

KEPONEWS.COM - Tunda Kuliah, 3 Artis Cantik Indonesia Ini Pilih Menikah Dahulu Di zaman sekarang ini, pendidikan memang sudah menjadi suatu hal yang sangat penting untuk menentukan masa depan. Bukan hanya dikalangan masyarakat biasa, hal ini juga ternyata disadari oleh beberapa...

Di zaman sekarang ini, pendidikan memang sudah menjadi suatu hal yang sangat penting untuk menentukan masa depan. Bukan hanya dikalangan masyarakat biasa, hal ini juga ternyata disadari oleh beberapa artis ibukota. Tak sedikit artis yang sudah menikah, namun niatnya untuk melanjutkan pendidikan tak pernah putus. Seperti hal dengan tiga artis cantik ini sempat menunda kuliahnya demi melangsungkan pernikahan.

Herfiza

Artis yang merupakan istri dari Ricky Harun, Herfiza ini pada pertengahan 2017 lalu menjadi momen yang sangat membahagiakan untuk dirinya. Pasalnya, ia sempat menunda kuliah untuk menikah dengan sang suami hingga ia telah dikaruniai dua orang anak, namun akhirnya ia bisa menyelesaikan pendidikan S-2-nya di ITB dengan IPK yang cukup membanggakan yakni 3,61.

Shireen Sungkar

Sama dengan Herfiza, hal serupa juga dialami oleh Istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar. Pasalnya, di awal tahun 2016 lalu ia telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Public Relations di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta. Padahal, diketahui sebelumnya ia sempat menunda kuliahnya dengan waktu yang cukup lama yakni enam tahun yakni demi melangsungkan pernikahan.

Oki Setiana Dewi

Tak jauh berbeda dengan dua artis diatas, Oki Setiana Dewi juga telah berhasil menyelesaikan pendidikan s2 nya di Universitas Negeri Jakarta pada tahun 2016 lalu. Oki telah membuktikan meskipun telah menjadi seorang ibu dan bertanggung menjadi seorang istri, ia bisa untuk menyelesaikan pendidikannya tersebut.

Comments