Tumbang di Markas Sheffield United, Emery : Arsenal Tak Pantas Kalah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tumbang di Markas Sheffield United, Emery : Arsenal Tak Pantas Kalah

Tumbang di Markas Sheffield United, Emery : Arsenal Tak Pantas Kalah

KEPONEWS.COM - Tumbang di Markas Sheffield United, Emery : Arsenal Tak Pantas Kalah Manajer Arsenal, Unai Emery menyayangkan kekalahan skuatnya saat bertandang ke markas Sheffield United pada laga pekan ke-9 Liga Inggris. Pada laga di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Selasa (22/10/20...
Loading...

Manajer Arsenal, Unai Emery menyayangkan kekalahan skuatnya saat bertandang ke markas Sheffield United pada laga pekan ke-9 Liga Inggris.

Pada laga di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB, Arsenal kalah tipis 0-1 setelah gawangnya dibobol oleh Lys Mousset di babak pertama.

Sementara Arsenal yang menguasai bola sebesar 68 % dan membuat 9 percobaan, dengan 3 yang on sasaran gagal membalasnya hingga akhir laga. Arsenal pun harus pulang tanpa poin.

Striker Sheffield United Lys Mousset (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama rekan setimnya dalam laga Liga Inggris di Bramall Lane in Sheffield. Oli SCARFF / AFPStriker Sheffield United Lys Mousset (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Arsenal bersama rekan setimnya dalam laga Liga Inggris di Bramall Lane in Sheffield. Oli SCARFF / AFP

Kekalahan itu membuat Arsenal kehilangan kesempatan untuk naik ke urutan ketiga dalam klasemen. Emery pun merasa timnya tidak pantas mendapatkan kekalahan ini.

"Kami tak pantas kalah dan kami mendapat banyak sepak pojok di babak pertama dan mereka mencetak satu gol. Namun yang utama, kami harus bisa lebih mengantisipasi bola-bola seperti itu," kata Unai Emery kepada Sky Sports.

"Saat kami punya peluang menyerang, kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka tetapi tidak mendapat gol hari ini," lanjut manajer Arsenal ini.

"Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih dari laga, tetapi mereka kebobolan cukup sedikit di Liga Premier dan itu menjadi sulit jikalau mereka bisa mencetak gol duluan. Kami mencobanya di babak kedua, menciptakan tiga peluang bagus untuk mencetak gol."

Unai Emery juga menyoroti keputusan wasit yang tidak memberikan penalti setelah pemain Sheffield United John Egan menarik kaos Sokratis di awal babak pertama.

"Ada dua momen kunci dalam laga - satu merupakan tujuan mereka, dan yang kedua ialah penalti yang sangat jelas bagi kami karena melakukan pelanggaran terhadap Sokratis. Itu sangat jelas," pungkasnya.

Hasil ini membuat Arsenal masih berada di posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dari 9 laga. Sementara Sheffield naik ke peringkat 9 dengan 12 poin.

Loading...

Comments