Tukar Guling Mbappe dan Messi Hingga Anthony Ginting yang Terkapar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tukar Guling Mbappe dan Messi Hingga Anthony Ginting yang Terkapar

Tukar Guling Mbappe dan Messi Hingga Anthony Ginting yang Terkapar

KEPONEWS.COM - Tukar Guling Mbappe dan Messi Hingga Anthony Ginting yang Terkapar Halo Vivanians, sejumlah informasi dari kanal bola dan sport berhasil menarik perhatian para pembaca sepanjang Kamis 21 Januari 2021. Apa saja? Dari kanal bola, transfer gila PSG dan Barcelona soal tu...

Halo Vivanians, sejumlah informasi dari kanal bola dan sport berhasil menarik perhatian para pembaca sepanjang Kamis 21 Januari 2021. Apa saja?

Dari kanal bola, transfer gila PSG dan Barcelona soal tukar guling Mbappe yang paling disorot. Sedikit dibongkar, tak jelasnya masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain, memunculkan spekulasi gila. Mbappe disebut-sebut bakal jadi bagian proyek PSG dalam mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Beralih ke kanal sport, Anthony Ginting yang terkapar di pertarungan 61 menit membara juga banyak dicari pembaca.

Selain dua gosip tersebut, di kanal bola ada Juventus yang menjuarai Supercoppa Italia dan gol spektakuler Paul Pogba.

Masih ada informasi menarik lainnya dari kanal Bola dan Sport yang paling banyak dicari pembaca VIVA sepanjang Kamis 21 Januari 2021. Berikut merupakan lima di antaranya:

1. Transfer Gila PSG dan Barcelona, Tukar Guling Mbappe dengan Messi

Tak jelasnya masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain, memunculkan spekulasi gila. Mbappe disebut-sebut bakal jadi bagian proyek PSG dalam mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sport melansir, PSG bisa saja memakai Mbappe untuk merekrut Messi. Skema menarik karena pastinya tarik ulur nilai dari dua pemain terkait akan terjadi.

Photo : instagram.com/psg

PSG butuh Messi sebagai pengganti Mbappe. Di sisi lain, Barca sudah menyerah meyakinkan Messi untuk bertahan dan butuh pemain yang punya kapasitas setara dengannya, dalam kasus ini Mbappe cocok.

Baca selengkapnya disini

2.Sikat Napoli, Juventus Juara Supercoppa Italia?

Juventus menjadi juara Supercoppa Italia usai mengalahkan Napoli di Stadio Mapei, Citta del Tricolore, Rabu 20 Januari 2021 atau Kamis dini hari WIB. Ialah Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yang jadi aktor dalam keberhasilan Juventus angkat trofi Supercoppa Italia.

Laga di babak pertama berlangsung tawar. Kedua tim tak bisa mencetak gol, meski saling serang semenjak menit awal.

Imbasnya, tempo di babak kedua meningkat. Dan upaya Juventus berbuah manis di menit 64.

Baca selengkapnya disini

3.Gol Spektakuler Paul Pogba Bantu MU Tendang ManCity dari Puncak?

Manchester City tak lama duduk di puncak klasemen Premier League. Hanya berselang dua jam saja, mereka sudah ditendang oleh Manchester United yang berhasil mengalahkan Fulham di Craven Cottage, Rabu 20 Januari 2021 atau Kamis dini hari WIB.

Photo : Daily Mirror

Dalam duel ini, MU sudah dikejutkan lewat gol cepat Fulham. Andre-Frank Zambo Anguissa mengirimkan umpan tajam ke pertahanan MU.

Ademola Lookman secara mengejutkan bisa lolos dari jebakan offside. Tanpa ampun, Lookman menceploskan bola ke gawang David De Gea.

Baca selengkapnya disini

?4.Mengenaskan, Anthony Ginting Terkapar di Pertarungan 61 Menit Membara?

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting menghadapi jagoan Hong Kong, Lee Cheuk Yiu dalam babak 16 besar BWF World Tour Super 1000 Thailand Open.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis 21 Januari 2021, Ginting menyerah dalam pertarungan tiga gim. 19-21, 21-13, dan 12-21

Laga berlangsung sengit semenjak awal. Kejar-kejaran poin terjadi hingga Ginting unggul 11-8 di interval pertama. Usai jeda, Ginting semakin mengerikan, dia bisa unggul jauh 17-11.

Baca selengkapnya disini

5.Hafiz/Gloria Pastikan Tiket Perempat Final Thailand Open

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memastikan satu tiket di perempat final BWF World Tour Super 1000 Thailand Open. Mereka baru saja mengalahkan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu di Impact Arena, Bangkok, Kamis 21 Januari 2021.

Permainan Hafiz/Gloria sempat diimbangi oleh Joshua/Josephine di awal gim pertama. Kedua pasangan tersebut terus saling tempel dalam perolehan poin sampai kedudukan imbang 5-5.

Setelah itu Hafiz/Gloria tak memberi kesempatan lagi kepada Joshua/Josephine untuk mengejar ketertinggalan. Mereka konsisten mengumpulkan poin sampai skor 21-17.

Baca selengkapnya disini

Comments