Tujuh Hal Yang Membuat Pria Hebat Diatas Ranjang

Unik

Ragam / Unik

Tujuh Hal Yang Membuat Pria Hebat Diatas Ranjang

Tujuh Hal Yang Membuat Pria Hebat Diatas Ranjang

KEPONEWS.COM - Tujuh Hal Yang Membuat Pria Hebat Diatas Ranjang Seks merupakan salah satu faktor penting bagi pasangan yang sudah menikah. Makanya, pasangan disarankan melakukan eksplorasi serta variasi gaya agar kehidupan seks tetap bergairah dan menggelora. Saya...


Seks merupakan salah satu faktor penting bagi pasangan yang sudah menikah. Makanya, pasangan disarankan melakukan eksplorasi serta variasi gaya agar kehidupan seks tetap bergairah dan menggelora. Sayangnya, alasan kesibukan dan tingkat stres kerap menghambat suasana bercinta yang semakin intim dan panas.

Apakah Anda merasa hebat dalam hal bercinta? Coba tanya pasangan Anda, apakah dia setuju dengan pendapat itu. Mungkin ia akan berkata sebaliknya, karena perempuan punya penilaian tersendiri soal apa yang membuat lelaki hebat dalam urusan seks.

Mengintip apa yang diinginkan para wanita, inilah 7 tanda bahwa anda layak disebut pria sejati yang hebat diatas ranjang.

1. Ada Perasaan Terhubung Dengan Pasangan

Penelitian yang dilakukan para seksolog untuk menjawab pertanyaan Apakah yang membuat seks menjadi indah? menunjukkan bahwa jawabannya bukan soal teknik bercinta, tapi soal rasa terhubung antara pasangan itu.

Jadi langkah pertama yang harus dilakukan merupakan meningkatkan hubungan lebih dari sekedar hubungan fisik saja. Seks yang sempurna akan menyatukan tubuh, pikiran, dan jiwa antara dua orang. Dengan cara itu Anda akan lebih dicintai pasangan.

2. Kepercayaan Diri

Hal dasar lain yang menjadikan kita hebat merupakan rasa percaya diri, memiliki penilaian yang positif terhadap diri kita sendiri, serta merasa sexy. Semua hal itu akan membuat Anda nyaman dengan tubuh Anda sehingga tidak ada batasan dalam mengeksplorasi permainan cinta dengan pasangan.

Kumpulan Foto Hot Wanita Cantik Di atas Ranjang Tanpa CD Celana Dalam, Photo Cewek Seksi di Tempat Tidur Hot, Apa Hal Yang Diinginkan Wanita Ketika Berhubungan Intim, keinginan wanita ketika bersetubuh, cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat, cara memuaskan istri diatas ranjang, trik memuaskan istri, cara memuaskan suami di tempat tidur, contoh cara membahagiakan suami di ranjang, posisi memuaskan suami,mencumbu suami

Bayangkan kalau Anda sendiri malu dengan tubuh Anda, atau tidak percaya diri, bahkan merasa buruk. Mungkin untuk memulai hubungan saja akan butuh usaha keras.

3. Terbuka

Dalam hubungan seks, bagian yang harus dibuka bukan hanya organ di bawah pusar, namun yang lebih penting untuk terbuka ialah apa yang ada di kepala Anda. Bukalah pikiran untuk mencoba hal baru, untuk berimajinasi dan berkreasi. Tanpa keterbukaan pikiran, seks bisa menjadi rutinitas yang membosankan.

4. Dengarkan Pasangan

Mendengarkan ialah bagian penting dalam hubungan cinta, di mana kita diajarkan untuk tidak egois. Seks ialah kegiatan berpasangan, bukan sendiri-sendiri, jadi perhatikan apa yang diinginkan pasangan. Anda bisa menanyakan keinginan pasangan secara langsung atau kita bisa mengetahuinya lewat raut muka dan perilakunya. Tanpa komunikasi yang baik, Anda tidak mungkin jadi great lover.

5. Jangan Terburu-Buru

Seperti hal lain dalam hidup ini, bila kita memperhatikan detail dan memberikan lebih banyak waktu untuk sesuatu, hasilnya akan jauh lebih baik daripada bila kita melakukannya terburu-buru.

Koleksi Foto Hot Suami dan Istri ML di Atas Ranjang Ketika Berhubungan Seksual, Photo Hot Pasangan Bercinta Hebat Diranjang, Apa Hal Yang Diinginkan Wanita Ketika Berhubungan Intim, keinginan wanita ketika bersetubuh, cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat, cara memuaskan istri diatas ranjang, trik memuaskan istri, cara memuaskan suami di tempat tidur, contoh cara membahagiakan suami di ranjang, posisi memuaskan suami,mencumbu suami

Nikmatilah percintaan dari awal sampai akhir. Ini artinya sejak perencanaan, godaan, rangsangan, hingga selesai, Anda sebaiknya melakukannya dengan kesadaran penuh.

6. Bukalah Lebih Banyak Kesempatan Bercinta

Ini bukan berarti menjadikan seks sebagai rutinitas. Bukan sekedar just do it, tapi membuka kesempatan lebih banyak untuk bersama pasangan. Untuk mencapainya Anda butuh menyalakan gairah setiap ketika, menambahnya dengan rasa percaya diri, dan spontanitas. Jangan lupakan rumus matematika seks: Ucapkan ya lebih sering daripada tidak.

7. Jangan Lupa Bermain

Semua laki-laki suka bermain. Semenjak kecil sudah seperti itu. Dan seks merupakan permainan dewasa kita. Maka jadikanlah seks sebagai waktu bermain di mana kita merasa nyaman satu sama lain dan menikmati setiap detiknya.

Karena ini permainan, jangan menganggapnya terlalu serius karena hal itu akan melelahkan Anda. Jadi bila Anda ingin menjadi pria hebat di ranjang, be playful, tunjukkan Anda sungguh asyik menikmatinya.

Comments