Tujuh Destinasi Misterius di Dunia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tujuh Destinasi Misterius di Dunia

Tujuh Destinasi Misterius di Dunia

KEPONEWS.COM - Tujuh Destinasi Misterius di Dunia Melakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat untuk mengagumi keindahan alam ciptaan Tuhan ialah hal yang paling ditunggu-tunggu. Beragam kegiatan seru pun dilakukan seperti mengunjungi tempat-tempat...

Melakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat untuk mengagumi keindahan alam ciptaan Tuhan ialah hal yang paling ditunggu-tunggu. Beragam kegiatan seru pun dilakukan seperti mengunjungi tempat-tempat indah atau lokasi ikonik.

Lalu, bagaimana jikalau Anda melakukan perjalanan ke beberapa lokasi misterius dan tersembunyi, yang menunjukkan hal yang tidak umum dan jarang sekali dikunjungi. Mungkin beberapa lokasi ini bisa Anda kunjungi sepanjang 2018.

Tujuh destinasi di dunia ini akan membuat kalian tidak bisa berkedip dan terpana, seperti dilansir dari laman Reader's Digest.

1. Rainbow Mountain

Terletak di Pegunungan Andes di Peru, Gunung Ausangate ini dinobatkan sebagai Rainbow Mountain atau gunung pelangi karena garis warna-warninya mulai dari turquoise hingga lavender dan segala sesuatu di antaranya. Tapi penampilannya, yang diciptakan oleh pelapukan dan mineralogi, bukanlah satu-satunya hal mistis wacana gunung ini.

Gunung ini juga sangat sulit dicapai. Anda harus mendaki beberapa hari untuk mencapai puncaknya. Situs ini merupakan tempat ibadah sehari-hari bagi penduduk setempat dan rumah bagi alpaca.

2. Thor's Well

Dikenal sebagai Drainpipe Pasifik, lubang pembuangan yang menganga di pantai Oregon, Amerika Serikat, ini ialah pemandangan yang menarik untuk dilihat. Tempat ini terlihat seperti Thor yang memukul palu untuk menciptakan sumur pribadinya sendiri.

Untuk sampai di sana, Anda bisa naik Captain Cook Trail dari pusat pengunjung Cape Perpetua Scenic Area, di mana ombaknya dengan keras memenuhi lubang yang tampak tidak berdasar untuk menciptakan tampilan yang menakjubkan.

3. Benagil Sea Cave

Di pantai selatan Portugal yang menakjubkan ini Anda akan menemukan pantai yang menakjubkan dan gua-gua yang sangat besar menciptakan pemandangan yang tepat.

Salah satu yang terkenal merupakan Gua Laut Benagil. Gua Laut Benagil ialah struktur alami, dengan oculus alami yang melayang tinggi. Anda akan menemukan pemandangan yang luar biasa ajaib ketika sinar matahari menembus gua tersebut

Untuk masuk ke dalam gua disarankan menggunakan tur perahu atau dengan hiking, lalu melompat ke Atlantik yang cepat, dan berenang ke darat.

4. Wulingyuan Scenic Area

Terletak di Zhangjiajie, China, atraksi seluas 100 mil persegi ini merupakan rumah bagi pilar batu pasir yang meniru gedung pencakar langit. Sebenarnya, beberapa berdiri lebih tinggi dari titik tengah Empire State Building. Di antara puncak, Anda akan menemukan jurang dan ngarai dengan sungai, kolam renang, dan air terjun, 40 gua, dan dua jembatan alam besar.

5. Antelope Canyon, Arizona, Amerika Serikat

Terletak di danau Powell Navajo Tribal Park, Antelope Canyon merupakan salah satu ngarai yang paling banyak difoto di dunia karena pemandangannya yang bagus. Terutama saat sinar cahaya yang menembus dinding kapur merah oranye yang melengkung, menciptakan pola, bayangan, dan corak warna yang luar biasa.

Jurang Antelope Atas, yang disebut Ts bigh n l n , yang menurut Navajo, berarti "tempat di mana air mengalir melalui bebatuan" lebih mudah dijangkau daripada Lower Antelope Canyon, yang dikenal dengan Hazdistaz , atau "lengkungan batu spiral."

Apapun yang ingin Anda kunjungi, ketahuilah bahwa Anda harus mendaftar untuk tur dengan salah satu perusahaan pemandu lokal untuk masuk.

6. The Hand in the Desert

Terletak di tengah gurun Atacama, Chili, karya seni aneh ini ialah ciptaan pemahat Chili Mario Irarr zabal. Tangan raksasa setinggi 36 kaki itu keluar dari pasir di tengah padang pasir, dan dimaksudkan untuk melambangkan penderitaan manusia. Patung tangan ini terletak di 46 mil sebelah barat daya kota Antofagasta.

7. Fly Geyser

Terletak di tanah pribadi di tepi Black Rock Desert di Nevada, Amerika Serikat, Fly Geyser merupakan sebuah struktur mistis dengan awal yang tidak sedap. Fly Geyser ini terbentuk secara tidak sengaja ketika sebuah perusahaan energi mengebor ke perairan panas bumi di 1964.

Karena pengeboran itu, air mancur meletus setinggi lima kaki dengan beragam warna yang disebabkan oleh mineral dan alga. Situs ini baru saja dibeli oleh The Burning Man Project dan memiliki kebijakan "tidak boleh dilewati" yang ketat, jadi Anda perlu mendaftar untuk tur melihatnya.

Comments