Tubuh Penuh Tato, 5 Foto Transformasi Miller Khan Ini Bikin Pangling!

Trending

Fun / Trending

Tubuh Penuh Tato, 5 Foto Transformasi Miller Khan Ini Bikin Pangling!

Tubuh Penuh Tato, 5 Foto Transformasi Miller Khan Ini Bikin Pangling!

KEPONEWS.COM - Tubuh Penuh Tato, 5 Foto Transformasi Miller Khan Ini Bikin Pangling! instagram.com/miller_khanTransformasi penampilan pada selebriti memang kerap kali membuat heboh serta tuai beragam reaksi keras dari publik. Seperti yang dialami oleh Miller Khan. Aktor asal negara Ma...
miller khan cover okinstagram.com/miller_khan

Transformasi penampilan pada selebriti memang kerap kali membuat heboh serta tuai beragam reaksi keras dari publik. Seperti yang dialami oleh Miller Khan. Aktor asal negara Malaysia yang cukup aktif di industri hiburan Indonesia.

Tidak sedikit kalangan publik figur yang akhirnya memutuskan untuk menghias tubuh mereka dengan tato. Sebut saja Nikita Mirzani, Melanie Richardo dan Denny Sumargo. Begitu juga dengan Miller Khan, penampilannya kini jauh berbeda, pada beberapa anggota tubuhnya sudah ditutupi dengan tato.

1. Makin Dewasa dan Bikin Kaum Hawa Terpesona

miller khan

Miller banyak digemari oleh kaum wanita. Perubahan penampilannya memang tergolong ekstrim namun tetap saja dipuji oleh netizen. Seperti yang ditulis oleh @tyasparamida pada laman komentar instagram pribadi Miller Khan: Duuuh lihat nya enggak tahan

2. Masih Tinggal di Indonesia

tato photo

Miller Khan memang sudah jarang terlihat di layar televisi, ia sekarang lebih aktif sebagai model dan tentu saja tinggal dan menetap di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

3. Sempat Menjadi Pembahasan Publik

miller khan photo

Pada beberapa tahun silam, kisah asmara antara pria yang pernah bermain di film Dia Bukan Anakku ini dengan Arumi Bachsin menjadi topik utama di banyak sekali media hiburan. Hal tersebut disebabkan orangtua Arumi sangat menentang hubungan putrinya dengan Miller Khan.

4. Usung Gaya Bad Boy

miller khan 2

Ekspresi dominan ala bad boy memang tak ada matinya dan selalu digandrungi oleh anak muda. Hingga kini Miller masih jomblo loh, mana tahu kamu tertarik untuk menjadi pengganti Arumi Bachsin di hatinya?

Comments