Tubuh Penuh Tahi Lalat, Gadis Cantik Ini Malah Terkenal yang Menginspirasi

Trending

Fun / Trending

Tubuh Penuh Tahi Lalat, Gadis Cantik Ini Malah Terkenal yang Menginspirasi

Tubuh Penuh Tahi Lalat, Gadis Cantik Ini Malah Terkenal yang Menginspirasi

KEPONEWS.COM - Tubuh Penuh Tahi Lalat, Gadis Cantik Ini Malah Terkenal yang Menginspirasi Sejatinya manusia dilahirkan ke dunia bukan karena kehendak dirinya sendiri, bukan karena keinginan manusia itu dilahirkan cantik maupun buruk rupa. Namun itu semua atas kehendak Tuhan yang Maha Esa,...

Sejatinya manusia dilahirkan ke dunia bukan karena kehendak dirinya sendiri, bukan karena keinginan manusia itu dilahirkan cantik maupun buruk rupa. Namun itu semua atas kehendak Tuhan yang Maha Esa, manusia harus bersyukur atas pemberian Tuhan.

Sama healnya dengan gadis yang masih berusia 20 tahun yang merupakan blasteran Filipina dengan Malaysia, Evita Patcey Edgar Delmudo. Gadis ini terlahir unik dan sangat berbeda dengan gadis-gadis pada umumnya. Hampir seluruh bagian tubuh Evita dipenuhi oleh tahi lalat yang berjarak sangat dekat.

Semenjak masih duduk di bangku sekolah dasar, Evita Patcey Edgar selalu di bully oleh teman-temannya karena tahi lalat yang memenuhi seluruh tubuhnya hingga di bagian wajah ia memiliki tahi lalat lebih dari sepuluh dengan ukuran yang cukup besar. Oleh karena itu Evita dijuluki oleh teman-temannya sebagai manusia chipmore.

Hal ini membuat Evita sering tidak percaya diri ketika keluar rumah maupun ketika belajar di sekolah, namun ia masih memiliki teman-teman yang selalu memberikannya semangat agar percaya diri tampil di muka umum. Karena dorongan yang kuat dari para sahabatnya, kini Evita telah menjadi viral di sosial media, bahkan ia kerap di undang untuk menjadi wanita yang menginspirasi para gadis-gadis yang merasa sering tidak percaya atas kenyataan dirinya.

Comments