Tubuh Pembom Bunuh Diri Tercerai Berai di Terminal Kampung Melayu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tubuh Pembom Bunuh Diri Tercerai Berai di Terminal Kampung Melayu

Tubuh Pembom Bunuh Diri Tercerai Berai di Terminal Kampung Melayu

KEPONEWS.COM - Tubuh Pembom Bunuh Diri Tercerai Berai di Terminal Kampung Melayu Kepala diduga pelaku bom bunuh diri. (Istimewa). Bom bunuh terjadi di toilet Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Potongan tubuh pembom tercecer di halte TransJakarta. Kepalanya sampai halte, kata...
Kepala diduga pelaku bom bunuh diriKepala diduga pelaku bom bunuh diri. (Istimewa). Bom bunuh terjadi di toilet Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Potongan tubuh pembom tercecer di halte TransJakarta. Kepalanya sampai halte, kata Humas TransJakarta, Wibowo, Rabu (24/5), seperti diberitakan Kumparan.com.

Potongan tubuh tercecer di sekitar terminal Kampung Melayu termasuk kedua tangan pelaku bom bunuh diri. Muncul asap dan tercium bau sangit dari lokasi. Polisi sudah memasang garis polisi mencegah warga mendekati lokasi.

Diduga potongan tangan pelaku bom bunuh diriDiduga potongan tangan pelaku bom bunuh diri. (Istimewa)Petugas kepolisian berjaga di setiap sudut terminal. Halte TransJakarta juga sudah ditutup.

Ledakan terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Warga langsung berhamburan ketika mendengar dua kali ledakan. Kompas TV melaporkan sedikitnya ada 7 luka yang akan terjadi ledakan bom ini. Dua di antaranya ialah polisi dan satu pelaku bom bunuh diri.

Penampakan potongan tubuh akibat ledakan bom di Terminal Kampung MelayuPenampakan potongan tubuh yang akan terjadi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu. (Istimewa)Baca juga: Bom Bunuh Diri Terjadi di Toilet Terminal Kampung Melayu

Korban ledakan langsung dibawa ke RS Premier Jatinegara. Para korban tengah ditangani di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Namun belum diketahui ada korban yang meninggal dunia. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Comments