Tsumi Janji Kembalikan Rossi ke Jajaran Pembalap Top

MotoGP

Sports / MotoGP

Tsumi Janji Kembalikan Rossi ke Jajaran Pembalap Top

Tsumi Janji Kembalikan Rossi ke Jajaran Pembalap Top

KEPONEWS.COM - Tsumi Janji Kembalikan Rossi ke Jajaran Pembalap Top IWATA Penampilan bersama Tim Monster Energy Yamaha pada MotoGP 2019 jauh dari harapan. Alih-alih bersaing untuk gelar juara, The Doctor malah mengakhiri musim di peringkat tujuh. Pergantian manajemen...

IWATA Penampilan bersama Tim Monster Energy Yamaha pada MotoGP 2019 jauh dari harapan. Alih-alih bersaing untuk gelar juara, The Doctor malah mengakhiri musim di peringkat tujuh. Pergantian manajemen Yamaha MotoGP sedikit banyak berpengaruh terhadap kondisi tim.

Sekadar berita, Yamaha memutuskan mengganti Kepala Proyek MotoGP dari Kouchi Tsuji ke tangan Takahiro Tsumi. Pergantian itu sempat berdampak instan dengan raihan positif Valentino Rossi pada paruh musim pertama MotoGP 2019, adalah dua kali runner-up seri.

Valentino Rossi menjalani salah satu musim terburuknya di MotoGP (Foto: MotoGP)

Sayangnya, setelah itu pencapaian Valentino Rossi menurun drastis. Memasuki musim baru, Takahiro Tsumi berjanji untuk berjuang sekuat tenaga mengembalikan performa pembalap berusia 40 tahun itu ke puncaknya. Apalagi, pengalaman serta kapasitas juara dunia tujuh kali itu sangat berguna buat Yamaha.

Selanjutnya

Comments