Trump Mengaku Tak Percaya UFO

Internasional

News / Internasional

Trump Mengaku Tak Percaya UFO

Trump Mengaku Tak Percaya UFO

KEPONEWS.COM - Trump Mengaku Tak Percaya UFO Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengakui bahwa dirinya telah mendengar berita terkait 'penampakan' yang dilakukan benda-benda asing...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengakui bahwa dirinya telah mendengar berita terkait 'penampakan' yang dilakukan benda-benda asing (UFO) yang terbang di langit AS.

Namun dirinya tidak secara khusus mempercayai keberadaan benda-benda tersebut.

"Mereka (pasukan militer AS) mengatakan (hal itu), saya telah melihat, membaca dan mendengar, dan saya memang mempunyai satu pengalaman dimana saya mendengar bahwa orang-orang melihat UFO, tapi apa saya percaya? Tidak juga," ujar Trump.

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengakui bahwa dirinya telah mendengar informasi terkait 'penampakan' yang dilakukan benda-benda asing (UFO) yang terbang di langit AS. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengakui bahwa dirinya telah mendengar berita terkait 'penampakan' yang dilakukan benda-benda asing (UFO) yang terbang di langit AS. (Sputnik News)

Dikutip dari laman Sputnik News, Minggu (16/6/2019), pernyataan tersebut ia sampaikan saat diwawancarai ABC News.

Dalam wawancara itu, ia memberikan adanya peningkatan laporan oleh pilot Angkatan Laut AS yang mengatakan bahwa mereka telah melihat benda aneh terbang dengan kecepatan hipersonik.

Sementara itu, Juru Bicara Deputi Kepala Operasi Angkatan Laut AS untuk Perang Berita Joseph Gradisher mengatakan bahwa bulan lalu pihaknya telah mengubah pedoman wacana bagaimana pilot harus melaporkan peristiwa tersebut.

Hal itu mengacu pada peningkatan penampakan benda aneh yang terbang di langit AS dalam beberapa tahun terakhir.

Comments