Truk Tata Ultra 1014 dan LPT 913 Ditawarkan dengan Bonus Gratis Pick Up Super Ace

Otomotif

News / Otomotif

Truk Tata Ultra 1014 dan LPT 913 Ditawarkan dengan Bonus Gratis Pick Up Super Ace

Truk Tata Ultra 1014 dan LPT 913 Ditawarkan dengan Bonus Gratis Pick Up Super Ace

KEPONEWS.COM - Truk Tata Ultra 1014 dan LPT 913 Ditawarkan dengan Bonus Gratis Pick Up Super Ace Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menyiapkan taktik menggenjot penjualan di fase pande...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menyiapkan taktik menggenjot penjualan di fase pandemi Covid-19 melalui program Buy One Get One.

Lewat program ini, setiap pembelian truk Tata Ultra 1014 dan Tata LPT 913, baik sasis maupun dengan bodi dump mendapat hadiah pick up Tata Super Ace HT dan berlaku hanya selama bulan Juni 2020.

Marketing Manager TMDI Wilda Bachtiar dalam keterangan pers kepada Tribunnews mengatakan, hadiah pick up Tata Super Ace 1400 cc diesel gratis berlaku hanya untuk pembelian kedua tipe truk ketegori II tersebut.

"Ini program Nasional dengan syarat pembelian tunai," tutur Wilda Bachtiar, Kamis (4/6/2020).

Pick up Tata Super Ace1 Pick up Tata Super Ace.

Wilda mengungkap saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan pasar kendaraan nasional anjlok hingga 90 persen.

"Hal tersebut dikatakannya, wajar, mengingat sektor pembiayaan kendaraan melemah dan kami mencoba berupaya meningkatkan transaksi tunai pada penjualan kendaraan niaga kami," terang Wilda.

Untuk saling menyokong usaha konsumen, TMDI memutuskan meluncurkan program pembelian Buy One Get One.

Cerita di Balik Sukses Novel Baswedan, Pimpin Langsung Operasi Penangkapan Buron KPK, Nurhadi

Hadiah gratis dari setiap pembelian truk di atas ialah Tata Super Ace HT 1400 cc, yang merupakan pickup diesel, telah teruji di Indonesia.

Unit ini juga bisa menjadi suplemen bagi customer fleet truk ringan. Wilda memaparkan, untuk mengetahui lebih jauh perihal program ini, peminat bisa mengunjungi sosial media resmi TMDI.

Surat PHK Dikirim Tengah Malam, 181 Pilot Kontrak Garuda Indonesia Kehilangan Pekerjaan

Comments