Trippier Hengkang ke Atletico Madrid, Segini Harga yang Dilepas Spurs

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Trippier Hengkang ke Atletico Madrid, Segini Harga yang Dilepas Spurs

Trippier Hengkang ke Atletico Madrid, Segini Harga yang Dilepas Spurs

KEPONEWS.COM - Trippier Hengkang ke Atletico Madrid, Segini Harga yang Dilepas Spurs Bek kanan Tottenham Hotspur dilaporkan segera berlabuh ke Atletico Madrid musim ini. The Lilywhites sepakat melepas pemain 28 tahun itu seharga 20 juta pound sterling atau setara Rp 345 miliar. Trippi...

Bek kanan Tottenham Hotspur dilaporkan segera berlabuh ke Atletico Madrid musim ini. The Lilywhites sepakat melepas pemain 28 tahun itu seharga 20 juta pound sterling atau setara Rp 345 miliar.

Trippier sempat mengejutkan manajemen atas keinginannya hengkang di musim ini. Meski berhasil membawa Spurs menjadi runner-up Liga Champions 2019, keputusan pemain asal Inggris itu dinilai sudah bulat.

Dikutip dari Telegraph, Rabu (17/7/2019), Atletico Madrid merupakan klub yang bersikeras mendatangkannya ke Wanda Metropolitano. Sejurus dengan itu, Spurs nyatanya juga telah mengizinkan pemain asal Inggris itu melakukan pertemuan dengan Rojiblancos sebelum pemeriksaan medis.

Bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier mendengarkan instruksi manajer Mauricio Pochettino [AFP]Bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier mendengarkan instruksi manajer Mauricio Pochettino [AFP]

Laporan itu juga menyebut kalau pelepasan Trippier untuk Atletico Madrid sebesar Rp 345 miliar.

Dengan demikian, Trippier diperkirakan tak akan terbang ke Singapura untuk membela Spurs di ajang laga pramusim 2019.

Terpisah, minat pelatih Niko Kovac mendatangkan Trippier sudah tercetus lama. Rojiblancos telah kehilangan bek seniornya, Juanfran yang telah mengakhiri masa bakti di Atletico Madrid.

Trippier pun dinilai sebagai pengganti yang tepat ditempatkan di posisi Juanfran untuk mengarungi laga di musim baru.

Comments