Trilogi Dilan Selesai, Vanesha Prescilla Sedih

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trilogi Dilan Selesai, Vanesha Prescilla Sedih

Trilogi Dilan Selesai, Vanesha Prescilla Sedih

KEPONEWS.COM - Trilogi Dilan Selesai, Vanesha Prescilla Sedih Vanesha Presscilla mengaku sedih ketika mengenang momen syuting film Milea: Suara Dari Dilan. Alasannya adalah, film tersebut merupakan film terakhir dari trilogi cerita cinta Dilan dan Milea. "Ada su...

Vanesha Presscilla mengaku sedih ketika mengenang momen syuting film Milea: Suara Dari Dilan. Alasannya adalah, film tersebut merupakan film terakhir dari trilogi cerita cinta Dilan dan Milea.

"Ada suasana sedih gitu kalau inget ini jadi film yang terakhir, kita nggak akan syuting bareng lagi, sedih sih," kata Vanesha Presscilla saat perilisan trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilandi XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Peluncuran poster film Milea: Suara Dari Dilan [Yuliani]Peluncuran poster film Milea: Suara Dari Dilan [Yuliani]

Mantan kekasih Adipati Dolken itu juga sedih melihat poster film Milea: Suara Dari Dilan. Alasannya adalah, ia tahu akhir kisah mereka tak bahagia.

"Aku sendiri sih senang campur sedih. Kayaknya vibenya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tau ceritanya mereka nggak mungkin bersama," katanya.

Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara, Jakarta, Kamis (7/2). [Muhaimin A Untung]Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara, Jakarta, Kamis (7/2). [Muhaimin A Untung]

Selain itu, bagi Vanesha, trilogi film Dilan akan sangat memberikan nostalgia bagi orang-orang yang pernah merasakan suasana Bandung di tahun tersebut.

"Kayaknya semua terkenang sih, aku sempat sedih pas nonton trailernya tadi. Dan bisa bernostalgia juga ibu-ibu dan bapak-bapak yang zaman tahun 1990an kan," ujar Vanesha Presscilla.

Vanesha Prescilla kembali memerankan sosok Milea di film Milea: Suara Dari Dilan. Rencananya film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang pada 13 Februari 2020.

Comments