Trik Tampil Minimalis dengan Busana Longgar

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Trik Tampil Minimalis dengan Busana Longgar

Trik Tampil Minimalis dengan Busana Longgar

KEPONEWS.COM - Trik Tampil Minimalis dengan Busana Longgar Tampil dengan busana longgar atau kebesaran, ternyata mulai menjadi tren bagi kaum wanita. Terlebih, mengenakan pakaian dengan tipe ini, bisa tetap nampak anggun namun sederhana. Label FARBE dari HUW...


Tampil dengan busana longgar atau kebesaran, ternyata mulai menjadi tren bagi kaum wanita. Terlebih, mengenakan pakaian dengan tipe ini, bisa tetap nampak anggun namun sederhana.

Label FARBE dari HUW ROMAN TOKYO, buah tangan Hiroko Maeomasu menampilkan pakaian dengan tipe 'longgar'. Dengan trik yang tepat, busana ini bisa membuat wanita tampak cantik tanpa perlu berlebihan.

"Desainnya lebih ke arah outer yang panjang dan besar tapi tetap elegan dan minimalis. Orang Indonesia bisa mengenakannya sebagai gaun dengan menutup kancing dan nampak elegan atau dibuka semua kancingnya dan terlihat edgy," ujar modest fashion expert dunia sekaligus pendiri pekan mode popular Modest Fashion Week, Franka Soeria, di daerah Senayan, Jakarta, Selasa 13 Maret 2018.

Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Franka yang juga sebagai founder platform modest fashion, Markamarie menjelaskan, bahwa pilihan desain Hiroko diperuntukkan bagi yang ingin stylist namun merasa nyaman dengan pakaiannya. Karena, bahan-bahan yang digunakan oleh Hiroko terjamin sangat nyaman dikenakan di banyak sekali aktivitas.

"Dengan desain yang longgar ini, kelihatannya ribet dan tidak nyaman. Padahal, setelah dikenakan sangat nyaman. Hiroko ini mementingkan kenyamanan dari pelanggannya melalui kain yang ia pilih," ujarnya menjelaskan.

Modest Fashion Week 2018

Untuk pilihan warna yang dipakai Hiroko, cenderung terang mulai dari merah, kuning, biru hingga perpaduan warna-warna tersebut. Motifnya sendiri memiliki kelebihan yang membuat para wanita tampak lebih cantik dan menarik.

"Hiroko mendesain pakaiannya dengan sentuhan Jepang sehingga pola yang ada di pakaiannya cenderung bergaris-garis atau bulat. Desain Hiroko ini bisa ditemukan di website Markamarie dan disesuaikan dengan kepribadian para pembeli." (mus)

Loading...

Comments