Trik styling rambut cewek yang tepat sesuai horoscope

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Trik styling rambut cewek yang tepat sesuai horoscope

Trik styling rambut cewek yang tepat sesuai horoscope

KEPONEWS.COM - Trik styling rambut cewek yang tepat sesuai horoscope Semenjak banyak orang percaya bahwa zodiak bisa mempengaruhi banyak sekali aspek kehidupan manusia, sadarkah nggak sih kamu bahwa zodiak rupanya juga bisa memberitahu perihal kecantikan sejati dirimu,...

Semenjak banyak orang percaya bahwa zodiak bisa mempengaruhi banyak sekali aspek kehidupan manusia, sadarkah nggak sih kamu bahwa zodiak rupanya juga bisa memberitahu perihal kecantikan sejati dirimu, termasuk bagaimana styling rambut yang cocok buat horoskop atau zodiak?

Nah kali ini seperti dilansir dari refinery29, Rabu (8/11) yuk cek di bawah ini hairstyling seperti apa sih yang paling cocok buatmu sesuai dengan zodiak?

1. Aries

Si Aries ialah tipe wanita yang memiliki jiwa seorang pemimpin dan tahu akan hal itu. Mereka ialah tipe orang yang pemberani serta memiliki jiwa petualang yang berapi-api. Ini membuat Aries memiliki energi karismatik. Potongan rambut pixie cut ataupun bob sangat cocok buat para Aries, agar bisa menampilkan sisi kharismatik, tegas namun masih menunjukkan sisi-sisi lembut mereka.

2. Taurus

Seorang Taurus dikenal mudah bergaul atau supel dan sangat suka menjadi pusat perhatian. Mereka sangat ekspresif, bold dan suka dengan hal-hal yang dramatis. Ini yang membuat Taurus bisa menggonta-ganti warna rambut mereka ketika mereka sudah bosan.

3. Gemini

Meski dinilai sebagai zodiak yang jarang berada di dalam zona feminim, namun untuk tahun ini Gemini bisa mencoba untuk sedikit girly dan menunjukkan sisi-sisi kecantikan melalui rambut. Coba potongan rambut asimetris atau bisa juga dengan model bedhead yang tak terencana alami agar bisa menunjukkan sisi cute.

4. Cancer

Berbeda dengan Gemini, Cancer malah sebaliknya. Di tahun ini si pemilik zodiak berlambang kepiting ini bisa mencoba gaya rambut tomboy and trendy yang bisa memperlihatkan sisi artistic serta jiwa bebas. Coba short pixie cut yang bisa menunjukkan energi playful yang selama ini sudah lama dipendam.

5. Leo

Born to be leader, Leo memang dikenal memiliki jiwa yang percaya diri dan ambisius. Dengan potongan clean dan fresh, bikin karakter tegasnya Leo makin keliatan. Untuk kamu yang berzodiak Leo, bisa mencoba classic look yaitu traditional cut dengan rambut potongan mid-length di bawah pundak dengan sedikit layer serta tapered bangs yang membuatmu terlihat feminim.

6. Virgo

Bereksplorasi dengan bebas ialah tujuan utama dari seorang perfeksionis seperti Virgo ini. Jiwa percaya diri, and simply chic milik Virgo ini bisa ditunjukkan dengan potongan rambut pendek seperti di hairstyle di atas.

7. Libra

Zodiak ini menunjukkan jiwa yang menginginkan sebuah keseimbangan. Maka potongan rambut medium yang simetris akan cocok untuk menunjukkan sisi elegan dan romantis dari diri para wanita Libra. Potongan long layers dengan sedikit gelombang di bagian bawah bisa membuatmu makin anggun.

8. Scorpio

Scorpio memang sangat menyukai hal-hal yang misterius dan suka dengan kejutan. Salah satunya dalam urusan hairstyling. Scorpio akan sangat cocok dengan gaya mid-long pixie cut dengan poni atau fringe yang bisa membuat si Scorpio terlihat edgy.

9. Sagittarius

Si pemilik zodiak ini pasti setuju kalau mereka ialah orang-orang yang susah diam, mereka sangat easy going dan supel. Zodiak ini memerlukan potongan rambut yang simpel dan tidak membuat ribet namun tetap cocok ketika kamu ingin hang-out. Coba classic-blunt bob dengan layer tipis-tipis yang simpel seperti gambar di atas. Dengan begitu, kamu si pemilik zodiak Sagittarius nggak perlu ribet-ribet dan nggak perlu takut bad hair day.

10. Capricorn

Capricorn seringkali dikenal sebagai pribadi yang ambisius, kuat dan bertanggung jawab. Potongan rambut yang sesuai dengan pribadi seperti ini merupakan dengan slicked back bob yang akan membuatmu terlihat chic dan nggak berantakan.

11. Aquarius

Aquarius sangat menginginkan kebebasan dan mereka tidak takut untuk menunjukkan sisi playful mereka. Pemikiran mereka yang out of the box memang menjadi kelebihan mereka. Coba gaya rambut long soft layer untuk menunjukkan sisi sensualitas yang jarang kamu keliarkan. Jangan lupa untuk menggunakan curling iron untuk mempertahankan wave rambut ya!

12. Pisces

Potongan rambut yang feminim sangat cocok untuk zodiak berlambang ikan ini. Coba menerapkan potongan A-Line simetris dengan bagian depan yang lebih panjang untuk menampakkan sisi anggunmu.

Comments