Trik Pijat Mr P saat Foreplay biar Langsung Ereksi

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Trik Pijat Mr P saat Foreplay biar Langsung Ereksi

Trik Pijat Mr P saat Foreplay biar Langsung Ereksi

KEPONEWS.COM - Trik Pijat Mr P saat Foreplay biar Langsung Ereksi PRIA mana yang tidak ingin langsung mengalami ereksi ketika berhubungan seks. Dimulainya ketika foreplay, Anda bisa memijat bagian buah zakar hingga pangkal Mr P.Dilansir Indiansutras, Kamis (4/5/2017...

PRIA mana yang tidak ingin langsung mengalami ereksi ketika berhubungan seks. Dimulainya ketika foreplay, Anda bisa memijat bagian buah zakar hingga pangkal Mr P.

Dilansir Indiansutras, Kamis (4/5/2017), berikut merupakan cara memijat Mr P ketika foreplay agar membuat lebih besar. Penasaran bukan?

Pilih minyak yang aman

Anda dapat memilih minyak yang aman seperti minyak kelapa atau minyak zaitun untuk memijat Mr P. Biasanya pijatan yang lembut dengan minyak, dapat membuat Mr P lebih besar dalam waktu beberapa detik.

Jangan remehkan pijatan

Bila memijat Mr P secara teratur, Anda mungkin menikmati beberapa manfaat alami ketika berhubungan seks di atas ranjang. Cara ini dapat meningkatkan kepercayaan diri, karena bisa membuat Anda ereksi dengan tepat.

Genggam

Di sela memijat, Anda juga dapat menggenggam alat kelamin dan lakukan gerakan memijat dari bawah ke atas. Lakukan sekira 10 menit untuk melancarkan peredaran darah.

Teknik memerah

Agar membawa peredaran darah yang lebih banyak, Anda juga dapat menerapkan teknik memerah. Cara ini dijamin membuat libido seksnya cepat meningkat.

Bisa dilakukan selain waktu foreplay

Anda juga dapat memijat Mr P di ketika mandi, sama seperti kalanya wanita memijat payudaranya. Cara ini membuat Mr P terasa lebih rileks dan selalu bisa ereksi dalam waktu hitungan detik.

Trik Pijat Mr P saat Foreplay biar Langsung Ereksi

Comments