Trik Memilih Busana saat Liburan untuk Hot Mommy

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Trik Memilih Busana saat Liburan untuk Hot Mommy

Trik Memilih Busana saat Liburan untuk Hot Mommy

KEPONEWS.COM - Trik Memilih Busana saat Liburan untuk Hot Mommy LIBUR lebaran masih tengah berlangsung. Tentu saja momen ini masih dimanfaatkan oleh setiap orang untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. Namun, tak sedikit pula yang mulai melakukan kegiatan libur...

LIBUR lebaran masih tengah berlangsung. Tentu saja momen ini masih dimanfaatkan oleh setiap orang untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara. Namun, tak sedikit pula yang mulai melakukan kegiatan liburan bersama keluarga tercinta.

Nah, bagi para hot mommy momen liburan bisa menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menantang. Pasalnya, mereka perlu tampil cantik tanpa terlihat kerepotan dalam mengurus anak.

Ialah aktris Titi Kamal yang menyebarkan trik memadumadankan busana untuk para hot mommy. Menurut bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini, ibu muda yang masih memiliki anak kecil atau balita sebaiknya cerdas dalam memilih busana.

Ia menyarankan agar tidak menggunakan busana yang terlalu rumit sehingga tidak merepotkan ketika menjaga sang buah hati.

"Untuk hot mommy sebaiknya pilih busana yang simpel, nyaman digunakan, karena akan aktif mengejar anak kesana-sini," ujar Titi yang ditemui Okezone di sebuah pusat perbelanjaan daerah Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Istri Christian Sugiono ini menambahkan, dalam memilih material busana juga perlu yang menyerap keringat. Tak perlu memilih motif yang terlalu ramai atau mencolok, namun hindari busana berwarna putih atau terang ketika mendampingi si kecil.

"Kalau enggak mau kelihatan berisi atau gemuk, corak busananya yang enggak terlalu ramai. Lalu, jangan memilih busana warna putih atau terang karena mengantisipasi bila ketumpahan makanan anak," terangnya.

Trik Memilih Busana saat Liburan untuk Hot Mommy

Comments