Trik Masak Rendang Sampai Empuk ala Sisca Soewitomo

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Trik Masak Rendang Sampai Empuk ala Sisca Soewitomo

Trik Masak Rendang Sampai Empuk ala Sisca Soewitomo

KEPONEWS.COM - Trik Masak Rendang Sampai Empuk ala Sisca Soewitomo MEMASAK rendang daging untuk hidangan Idul Fitri menjadi satu hal yang dikhawatirkan untuk pemula. Kalau pertama kali masak rendang, khawatir nanti hasilnya alot. Belum lagi memasak rendang juga membu...

MEMASAK rendang daging untuk hidangan Idul Fitri menjadi satu hal yang dikhawatirkan untuk pemula. Kalau pertama kali masak rendang, khawatir nanti hasilnya alot.

Belum lagi memasak rendang juga membutuhkan waktu lama, sehingga orang malas berkutat di dapur. Padahal kalau Kamu mengikuti triknya dengan benar, memasak rendang itu mudah dan menyenangkan.

Chef Sisca Soewitomo pun akan menyebarkan trik mudah masak rendang. Menurutnya, memasak rendang tidak perlu lama, apalagi banyak alat untuk memasak yang semakin canggih.

Kamu dapat menyimak beberapa trik berikut sebelum memasak rendang daging, yang nantinya akan disantap bersama opor ayam dan ketupat. Simak yuk ulasannya sebagai berikut.

Pilih daging yang bagus

daging

Faktor pertama yang harus diperhatikan ialah pemilihan daging. Kalau pemilihan daging yang kurang tepat akan berpengaruh pada waktu memasak. Pilih daging sapi bertekstur lunak. Tidak perlu memakai daging sapi impor karena daging sapi lokal pun bisa digunakan. Paling enak memakai bagian has dalam, tapi sebaiknya tidak memakai daging sapi bagian paha karena teksturnya keras.

Selanjutnya

Comments