Trik Masak Pakai Panci Listrik, Lebih Hemat dari Kompor Gas Elpiji 3 Kg

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Trik Masak Pakai Panci Listrik, Lebih Hemat dari Kompor Gas Elpiji 3 Kg

Trik Masak Pakai Panci Listrik, Lebih Hemat dari Kompor Gas Elpiji 3 Kg

KEPONEWS.COM - Trik Masak Pakai Panci Listrik, Lebih Hemat dari Kompor Gas Elpiji 3 Kg SAAT harga gas elpiji 3 kilogram resmi naik, Kamu bisa mencari perangkat alternatif agar lebih irit pengeluaran saat masak. Selain magic com, Kamu juga bisa mengandalkan panci listrik. Masak memakai p...

SAAT harga gas elpiji 3 kilogram resmi naik, Kamu bisa mencari perangkat alternatif agar lebih irit pengeluaran saat masak. Selain magic com, Kamu juga bisa mengandalkan panci listrik.

Masak memakai panci listrik memang lebih praktis dan hemat tenaga. Kamu tinggal menunggu masakan matang, tanpa perlu sering mengaduk.

Di sisi lain, ada juga sisi negatifnya saat Kamu masak memakai panci listrik. Hal itu dijelaskan oleh Chef Bahtiar Sigar dari Sheraton Belitung Resort.

panci listrik

Chef Bahtiar menuturkan, saat memakai panci listrik, Kamu tidak bisa masak porsi besar. Karena ukuran panci lebih kecil, sehingga kapasitasnya terbatas.

"Panci listrik fungsinya lengkap banget dan cepat panas. Pemakaian listriknya juga tidak terlalu banyak," katanya saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Dia sangat merekomendasikan masak pakai panci listrik, yang kini banyak dijual di toko-toko daring. Bahkan fungsinya diklaim lebih banyak dibanding magic com.

"Saya kemarin baru beli panci listrik seharga Rp80 ribu. Harganya setengah dari magic com yang bisa sampai Rp200 ribu sampai Rp300 ribu, irit banget kan," ungkap Chef Bahtiar.

Selanjutnya

Comments