Trik Kim Kardashian Menutupi Noda di Wajah dengan Makeup

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Trik Kim Kardashian Menutupi Noda di Wajah dengan Makeup

Trik Kim Kardashian Menutupi Noda di Wajah dengan Makeup

KEPONEWS.COM - Trik Kim Kardashian Menutupi Noda di Wajah dengan Makeup Jakarta - Kim Kardashian selalu tampil dengan wajah mulus tanpa noda. Tapi wajah yang terlihat 'tepat' itu ternyata didapat dengan bantuan makeup.Baru-baru ini Kim Kardashian mengaku kalau noda-noda j...
Jakarta - Kim Kardashian selalu tampil dengan wajah mulus tanpa noda. Tapi wajah yang terlihat 'tepat' itu ternyata didapat dengan bantuan makeup.

Baru-baru ini Kim Kardashian mengaku kalau noda-noda juga kerap muncul di wajahnya. Lalu bagaimana wajah ibu tiga anak ini bisa tampak mulus?

"Beruntungnya aku tidak memiliki jerawat. Tapi sesekali wajahku ada noda di sekitar rahang dan area hidung, jadi pastinya harus memakai concealer," kata Kim Kardashian seperti dikutip dari InStyle.

Tips Makeup dari Makeup Artist Kim Kardashian, Mulai Dari Alis

Trik Kim Kardashian Menutupi Noda di Wajah dengan MakeupKim Kardashian. Foto: Dok. Getty Images Wanita 36 tahun itu juga mengungkapkan kalau wajahnya kadang kala memerah. Untuk itu dia harus menutupinya dengan concealer, lalu dilapis lagi dengan bedak.

Kim Kardashian selalu mencampurkan dua jenis concealer untuk mendapatkan tekstur concealer yang dia inginkan dan cocok dengan kulitnya. Setelah itu, istri Kanye West itu baru memakai bedak transparan agar wajahnya tidak terlihat terlalu tebal karena makeup.

7 Rahasia Makeup dari Makeup Artist Kim Kardashian

Menurut Kim Kardashian, memakai concealer bisa sangat tricky, karena tidak semua orang tahu bagaimana cara mengaplikasikan concealer agar tidak 'pecah' di wajah. Ia tidak menyarankan concealer yang warnanya terlaly putih untuk bagian bawah mata.

Kalau concealer terlalu putih dari warna kulit asli, bukannya menyamarkan lingkaran gelap bawah mata, tapi justru membuat makeup terlalu tebal dan tidak natural. Untuk memberi kesan segar pada wajah, Kim Kardashian mengandalkan brightening powder sebagai langkah akhir riasan. (hst/hst)

Comments