Trik Foreplay Gigitan Seksi Bikin Pasangan Liar di Ranjang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Trik Foreplay Gigitan Seksi Bikin Pasangan Liar di Ranjang

Trik Foreplay Gigitan Seksi Bikin Pasangan Liar di Ranjang

KEPONEWS.COM - Trik Foreplay Gigitan Seksi Bikin Pasangan Liar di Ranjang ADA banyak pria yang kerap terburu-buru masuk ke menu utama saat bercinta. Mereka terkadang lupa bahwa foreplay alias pemanasan memainkan peran penting dalam memuaskan hasrat satu sama lain.Bicara pem...

ADA banyak pria yang kerap terburu-buru masuk ke menu utama saat bercinta. Mereka terkadang lupa bahwa foreplay alias pemanasan memainkan peran penting dalam memuaskan hasrat satu sama lain.

Bicara pemanasan, ada fakta menarik yang perlu diketahui. Menurut riset, ada trik mudah saat foreplay yang bisa dilakukan untuk bikin pasangan jadi lebih liar di atas ranjang. Berikut sederet langkah yang bisa dilakukan.

Bicara nakal

Gairah pasangan bakal makin meningkat jika Anda bicara nakal saat foreplay. Anda bisa memulainya dengan mengirimkan teks atau foto berbau vulgar saat menuju rumah usai pulang kantor.

Sampai di rumah, Anda bisa melanjutkan dengan membisiki telinganya dengan kalimat-kalimat vulgar pula pas makan malam. Percayalah, langkah tersebut akan tingkatkan mood si dia untuk bercinta.

Mainkan payudaranya

Faktanya, tak semua kaum hawa suka dengan sesi ini. Alasan yang mengemuka adalah karena pria kurang lihai memainkannya, sehingga wanita jadi kurang nyaman. Saran para ahli, jangan terlalu keras pas meremasnya! Pijat saja area tersebut dengan lembut dan perlahan.

Buka pakaiannya

Langkah ini akan bikin si dia jadi lebih siap untuk masuk ke sesi penetrasi. Namun, ada satu hal yang perlu Anda ingat saat melakukannya, jangan tergesa-gesa saat melucuti pakaiannya satu demi satu. Lakukan dengan perlahan sembari menciumi tubuh hingga area sensitifnya.

Gigitan seksi

Saat foreplay, jangan langsung fokus pada area intimnya. Cobalah berikan gigitan seksi pada beberapa area, seperti telinga, puting, bibir, serta lehernya. Cara tersebut dipercaya bisa bikin pasangan lebih liar saat bercinta.

Belaian

Membelai area vital pasangan saat foreplay juga ampuh tingkatkan gairah bercinta. Lagi-lagi, lakukan secara perlahan. Demikian dilansir Metro.

Fingering

Kelihaian jari-jari Anda diuji dalam hal ini. Pesan para ahli, jangan langsung memainkan tempo cepat saat melakukan aksi bercinta.

Trik Foreplay Gigitan Seksi Bikin Pasangan Liar di Ranjang

Comments