Trik Desain Dapur yang Gelap Jadi Bercahaya Mengalahkan Keindahan Ruang Lainnya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Trik Desain Dapur yang Gelap Jadi Bercahaya Mengalahkan Keindahan Ruang Lainnya

Trik Desain Dapur yang Gelap Jadi Bercahaya Mengalahkan Keindahan Ruang Lainnya

KEPONEWS.COM - Trik Desain Dapur yang Gelap Jadi Bercahaya Mengalahkan Keindahan Ruang Lainnya Banyak orang tak setuju kalau dapur diistimewakan dari ruang lainnya. Dapur masih dianggap sebagai ruang tak terlalu penting yang jarang ditunggui. Sehingga perhatian untuk dapur tak sama dengan ruang...

Banyak orang tak setuju kalau dapur diistimewakan dari ruang lainnya. Dapur masih dianggap sebagai ruang tak terlalu penting yang jarang ditunggui. Sehingga perhatian untuk dapur tak sama dengan ruang lain. Termasuk dalam perawatan dan desain interior.

Meski banyak orang berpikir demikian, tidak bagi Design Hound. Salah satu perusahaan desain interior yang terletak di Rosedale Neighborhood of Austin. Mereka mendesain depur apartemen di sekitar daerah tersebut dengan sangat istimewa.

Bagi mereka dapur yang kusam akan berdampak pada seluruh isi rumah yang akan terlihat kusam juga. Maka prinsip dari Design Hound ialah menjadikan dapur sebagai kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas.

"Daripada membuat rumah jelek karena dapur yang dibuat seadanya, orang-orang yang berpikiran kreatif lebih memilih untuk merombak dapur atau merenovasinya untuk menjadikan dapur indah dan nyaman," tulis Homedesignlover mengutip dari situs resmi Design Hound, Minggu (6/8/2017).

Apakah Cekcok dalam Pernikahan itu Wajar, atau Ada yang Salah dalam Hubungan Anda?

Hasil desain kreasi mereka cukup mengejutkan karena tampilannya sangat berbeda dibandingkan dengan ruang asli. Tapi ini hanyalah manifestasi terang bahwa tidak peduli seberapa membosankannya ruang, selalu ada kemungkinan besar untuk diubah menjadi sesuatu yang lebih keren.

Sebagai sample, sebuah desain dapur kontemporer kami tampilkan. Desain ini disebut Sinclair Remodel yang merupakan dapur di salah satu apartemen daerah tersebut.

Apa yang Terjadi kalau Suami Istri Lupa Bersenang-Senang?

Terlepas dari masalah bentuk dapur yang teratur, kurang cahaya, dan terasa lebih kecil. Maka tim membuat dapur terbuka yang menghubungkannya dengan ruang makan dan ruang lain.

Selain membuat layout baru, sebuah skylight ditambahkan di dapur beserta pintu kaca besar yang dipasang mengarah ke halaman belakang. Item baru ini membawa cahaya alami ke dalam rumah.

Trik Desain Dapur yang Gelap Jadi Bercahaya Mengalahkan Keindahan Ruang Lainnya

Comments