Trik Ciptakan Kemesraan yang Telah Pudar Hanya Dalam 5 Menit

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Trik Ciptakan Kemesraan yang Telah Pudar Hanya Dalam 5 Menit

Trik Ciptakan Kemesraan yang Telah Pudar Hanya Dalam 5 Menit

KEPONEWS.COM - Trik Ciptakan Kemesraan yang Telah Pudar Hanya Dalam 5 Menit Setiap pasangan mengharapkan hubungan cinta yang harmonis dan selalu indah, tapi setiap hubungan suatu saat pasti akan menghadapi rintangannya tersendiri. Apakah itu sebelum menikah, setelah punya ana...

Setiap pasangan mengharapkan hubungan cinta yang harmonis dan selalu indah, tapi setiap hubungan suatu saat pasti akan menghadapi rintangannya tersendiri.

Apakah itu sebelum menikah, setelah punya anak, atau di usia kehidupan pernikahan yang sudah lama. Bagaimana pun kita mempunyai kehidupan yang dipenuhi dengan kesibukan, dan hal yang alamiah kalau hubungan dengan pasangan bisa sedikit menegang.

Tapi, Kamu tak perlu lagi risau bila ketegangan timbul dengan pasangan, karena seorang pakar hubungan telah membocorkan kunci memperbaiki kembali hubungan yang merenggang antar pasangan.

Kuncinya pun sederhana. Dilansir dari laman Mirror, psikolog Belinda Williams menyarankan untuk memakai 'momen mikro'.

Ilustrasi pasangan suami istri berpelukan.

Belinda memaparkan sebelum hadirnya seorang anak, pasangan punya waktu untuk menumbuhkan keintiman, baik itu bermanja-manja di sofa, bergandengan tangan di dalam mobil, atau sesederhana mendengarkan musik bersama.

Tapi, semua itu bisa hilang begitu saja ketika lahir si kecil, yang harus dijaga. Solusinya? Mengembalikan keintiman yang dulu dalam waktu singkat, lima menit saja.

5 Rahasia Agar Hubungan Seksual Tetap Panas

Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

Tak Bisa Ereksi, Efek Minum Aspirin Sama dengan Viagra?

"Tidak harus waktu yang sangat banyak untuk keintiman bisa berpengaruh pada hubungan Kamu. Momen mikro ialah benar-benar mengambil peluang sekecil apapun untuk kembali terhubung," ujar Belinda kepada Kidspot.

Belinda mendorong pasangan untuk menemukan peluang terkecil untuk memberikan sinyal satu sama lain bahwa mereka saling sayang dan cinta.

Ilustrasi berpasangan.

"Bisa dengan memberikan salam ketika pergi dan pulang yang benar, pelukan singkat ketika Kamu berpapasan di koridor rumah, atau bergandengan tangan saat akan tidur, mengucapkan aku cinta kamu sambil saling menatap, ekspresi terima kasih atau hadiah kecil, seperti teh favorit pasangan," saran Belinda.

Jadi ambillah kesempatan yang ada. Manfaatkan sebaik-baiknya dari momen kecil.

Comments