Trik Bujuk Anak Mau Konsumsi Makanan Sehat

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Trik Bujuk Anak Mau Konsumsi Makanan Sehat

Trik Bujuk Anak Mau Konsumsi Makanan Sehat

KEPONEWS.COM - Trik Bujuk Anak Mau Konsumsi Makanan Sehat Merupakan usaha nyata bagi setiap orangtua untuk membuat anak mereka makan makanan yang sehat dan bergizi. Tidak peduli seberapa banyak Kamu bereksperimen dengan makanan untuk membuatnya menarik dan l...

Merupakan usaha nyata bagi setiap orangtua untuk membuat anak mereka makan makanan yang sehat dan bergizi. Tidak peduli seberapa banyak Kamu bereksperimen dengan makanan untuk membuatnya menarik dan lezat, anak Kamu mungkin masih belum mau mencobanya.

Dalam situasi seperti itu, Kamu harus benar-benar mengkhawatirkan kesehatan si kecil. Dilansir dari Timesofindia, Jumat (13/12/2019), penelitian telah menemukan trik mudah yang dapat memastikan bahwa anak Kamu mengonsumsi makanan sehat.

Anak makan

Sesuai penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition Education and Behavior, kalau Kamu menyajikan makanan pada anak taruhlah bagian yang mengandung nutrisi di tengah-tengah maka ada kemungkinan besar anak akan memakannya.

Penelitian dalam studi yang dilakukan oleh Washington State University Vancouver, para peneliti menemui 98 keluarga dengan anak-anak yang berusia antara 6-9 tahun. Selama masa studi enam minggu itu, anak-anak disajikan sayuran, seperti tomat, paprika, lentil, dan quinoa.

Selanjutnya

Comments