Trik Brilian Ciptakan Rumah Bersih dalam Waktu Singkat

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Trik Brilian Ciptakan Rumah Bersih dalam Waktu Singkat

Trik Brilian Ciptakan Rumah Bersih dalam Waktu Singkat

KEPONEWS.COM - Trik Brilian Ciptakan Rumah Bersih dalam Waktu Singkat Apakah Anda merasa ruangan mulai sumpek? Mungkin sudah waktunya membereskan dan membersihkan ruangan dari barang-barang yang menggangu. Ciptakan rumah kembali segar dan cemerlang.Kalau Anda butuh trik...

Apakah Anda merasa ruangan mulai sumpek? Mungkin sudah waktunya membereskan dan membersihkan ruangan dari barang-barang yang menggangu. Ciptakan rumah kembali segar dan cemerlang.

Kalau Anda butuh trik untuk membuat ruangan kembali indah, cobalah ikuti trik-trik brilian berikut ini, seperti dilansir Popsugar, Rabu (24/5/2017). Dijamin ruang bebas berantakan dan sumpek pun hilang.

Singkirkan duplikat

Bila Anda memiliki barang duplikat tergeletak di sekitar ruang, singkirkan it jikalau tidak diharapkan. Bila tak ingin barang itu menjadi sampah, lebih baik didonasikan.

Singkirkan barang yang belum pernah digunakan dalam setahun

Bila Anda terus mengatakan pada diri sendiri bahwa akan menggunakannya pada suatu hari, tapi belum menyentuhnya dalam waktu setahun, kemungkinan besar Anda tidak akan menggunakannya dalam waktu dekat. Singkirkan barang itu.

Lupakan item nostalgia

Entah Anda memiliki terlalu banyak item nostalgia yang sulit di enyahkan. Segera ambil kamera, foto barang-barang itu, kemudian singkirkan. Anda bisa menyimpannya tanpa mengacaukan ruangan.

Masukkan barang-barang ke tempat asalnya

Sangat mudah meninggalkan barang-barang yang tergeletak di sekitar. Tapi begitu kekacauan terjadi sangat sulit memindahkannya lagi. Segera masukkan barang-barang pada tempatnya, jangan tunda.

Jual, berikan, donasi, recycle, atau buang

Ketika mempertimbangkan barang-barang, mulailah dengan fungsinya di ruanhan. Jikalau tidak ada gunanya maka jual, tidak laku donasikan, masih berguna maka perbaruilah.

Trik Brilian Ciptakan Rumah Bersih dalam Waktu Singkat

Comments