Trik Bikin Batasan Alis yang Tepat biar Enggak Lebay!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Trik Bikin Batasan Alis yang Tepat biar Enggak Lebay!

Trik Bikin Batasan Alis yang Tepat biar Enggak Lebay!

KEPONEWS.COM - Trik Bikin Batasan Alis yang Tepat biar Enggak Lebay! ALIS menjadi bagian penting pada wajah yang perlu dirias. Namun, salah satu kesalahan yang seringkali dilakukan merupakan membentuk alis yang melewati batas dan jadi terlihat lebay.Kini, kesalahan ter...

ALIS menjadi bagian penting pada wajah yang perlu dirias. Namun, salah satu kesalahan yang seringkali dilakukan merupakan membentuk alis yang melewati batas dan jadi terlihat lebay.

Kini, kesalahan tersebut tak lagi dilakukan, asalkan Anda melakukan beberapa hal berikut. Mirip dilansir Purewow, Sabtu (4/2/2017).

Selalu membawa pinset ketika bepergian

Perhatikan rambut-rambut halus yang tumbuh di luar garis batas yang telah dibentuk sebelumnya. Sisanya, biarkan rambut-rambut alis tumbuh pada tempatnya agar terlihat natural.

Cabut rambut secara hati-hati

Kalau melihat rambut-rambut yang nakal, gunakan sikat alis untuk menyisirnya ke atas. Perhatikan bagian mana yang harus dicabut perlahan dan hati-hati.

Merias alis

Tambahkan aksen shimmery di sepanjang tulang alis untuk memberikan hasil lengkungan dan dimensi yang baik. Pilih aksen shimmer warna nude atau putih yang bisa menonjolkan tulang alis. Cara ini bisa menentukan batas riasan alis mata Anda.

Rapikan alis

Terakhir, sebelum pergi ke luar rumah pastikan tak ada rambut-rambut alis yang menyembul keluar. Gunakan sikat alis untuk merapikannya.

Trik Bikin Batasan Alis yang Tepat biar Enggak Lebay!

Comments