Trik Ampuh Mengembalikan Mood Kerja

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Trik Ampuh Mengembalikan Mood Kerja

Trik Ampuh Mengembalikan Mood Kerja

KEPONEWS.COM - Trik Ampuh Mengembalikan Mood Kerja BANYAK hal yang bisa membuat mood di tempat kerja menjadi jelek. Taktik mengembalikan mood pun perlu Anda lakukan demi suasana hati yang baik untuk menyelesaikan pekerjaan.Jangan biarkan perubahan moo...

BANYAK hal yang bisa membuat mood di tempat kerja menjadi jelek. Taktik mengembalikan mood pun perlu Anda lakukan demi suasana hati yang baik untuk menyelesaikan pekerjaan.

Jangan biarkan perubahan mood di tempat kerja membuat Anda malas menyelesaikan pekerjaan. Karena hanya akan membuat pekerjaan Anda semakin menumpuk saja. Simak trik ampuh mengembalikan mood kerja dilansir dari Besthealthmag, Selasa (16/5/2017):

Saling menghibur

Membawa rasa humor ke dalam tempat kerja ialah salah satu cara terbaik meningkatkan mood. Daripada berdiam diri dan menatap layar komputer seharian, sempatkanlah bercengkerama dan melempar humor kepada rekan kerja. Bahkan Anda bisa jahil sedikit untuk membuat suasana lebih hidup dan jauh dari menjenuhkan. Saling melempar humor dan memberi semangat cukup ampuh meningkatkan mood Anda.

Masukkan unsur tanaman ke atas meja

Sebuah studi di Belanda menemukan bahwa orang-orang di sebuah ruangan rumah sakit dengan tanaman dilaporkan lebih kurang stres daripada ruangan dengan gambar pemandangan kota. Temuan ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh Virginia Lohr di Washington State University yang menemukan bahwa ketika orang melakukan tugas menggunakan komputer di dalam ruangan dengan tanaman, produktivitas mereka meningkat dan tekanan darah mereka lebih rendah daripada orang-orang yang bekerja di ruangan tanpa tanaman.

Dengarkan musik

Jikalau mood Anda terganggu karena suara bising di dalam kantor, gunakan headset untuk menahan suara bising tersebut. Buang sisa makanan dari meja, bawa kipas angin, dan dengarkan musik untuk meningkatkan suasana hati Anda.

Istirahat sebentar

Banyak orang kehilangan mood mereka ketika kerja karena kelelahan. Mereka terlalu fokus pada layar komputer dan tidak cukup istirahat. Karena itu, istirahatkan mata Anda sebentar sebelum kembali menatap layar komputer lagi. Ini cukup ampuh mengembalikan mood Anda.

Trik Ampuh Mengembalikan Mood Kerja

Comments