Tren Warna Rambut Dark Rainbow, Siapa Yang Berani Coba?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tren Warna Rambut Dark Rainbow, Siapa Yang Berani Coba?

Tren Warna Rambut Dark Rainbow, Siapa Yang Berani Coba?

KEPONEWS.COM - Tren Warna Rambut Dark Rainbow, Siapa Yang Berani Coba? Tren Warna Rambut Dark Rainbow, Siapa Yang Berani Coba? (Depositphotos) Warna rambut rainbow atau mirip warna pelangi menjadi tren beberapa tahun belakangan. Perpaduan warna-warna cerah ini membuat pe...

Tren Warna Rambut Dark Rainbow, Siapa Yang Berani Coba? (Depositphotos)

Warna rambut rainbow atau mirip warna pelangi menjadi tren beberapa tahun belakangan. Perpaduan warna-warna cerah ini membuat penampilan terlihat lebih ceria. Namun warna-warna terang ini jugalah yang membuat sebagian orang ragu mengikuti tren ini.

Sebagai alternatif, Anda bisa mencoba warna rambut dark rainbow. Warna ini juga jadi salah satu kreasi produk #COLORFULHAIR dari L Or al Professionnel.

Menurut Head of Education L Or al Professionnel Indonesia, Indra Tanudarma, warna ini cocok bagi mereka yang menginginkan perubahan warna rambut yang tidak terlalu ekstrem. "Kalau dari jauh (warnanya) enggak terlalu kelihatan tapi begitu kita lihat dari dekat terlihat warna ungu, biru, dan tosca," ucapnya.

Rambut warna biru akan jadi tren (Depositphotos)

Selain tren dark rainbow, warna rambut bisa dikreasikan dengan 7 pilihan warna terbaru dari #COLORFULHAIR. Salah satunya warna navy blue. "Warna ini hampir cocok dengan semua orang. Mau cowok, mau cewek, berkulit gelap ataupun putih," imbuh Indra.

Indra mengungkapkan warna navy blue dan electric purple ialah warna yang paling aman untuk dicoba.

Warna lain yang bisa dicoba merupakan sunset coral. "Warna ini agak unik karena enggak semua orang bisa pakai coral. Warna ini lebih cocok untuk mereka yang kulitnya lebih terang," pungkasnya.

(yuri / wida)

Comments