Tren Super Extreme! Penuhi Tubuh dengan Tato Warna Hitam Seperti Tertutup Cat, Berani Coba ?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tren Super Extreme! Penuhi Tubuh dengan Tato Warna Hitam Seperti Tertutup Cat, Berani Coba ?

Tren Super Extreme! Penuhi Tubuh dengan Tato Warna Hitam Seperti Tertutup Cat, Berani Coba ?

KEPONEWS.COM - Tren Super Extreme! Penuhi Tubuh dengan Tato Warna Hitam Seperti Tertutup Cat, Berani Coba ? via Tato termasuk karya seni yang banyak digemari di dunia. Banyak sekali guratan pada tubuh manusia ini bisa menjadi simbol tertentu karakter dari pemiliknya. Sebut saja pesepakbola ternama David B...

via

Tato termasuk karya seni yang banyak digemari di dunia. Banyak sekali guratan pada tubuh manusia ini bisa menjadi simbol tertentu karakter dari pemiliknya. Sebut saja pesepakbola ternama David Beckham yang dikenal dengan tubuh banyak tatonya. Atau kamu bisa juga menengok Adam Levine yang juga akrab dengan lukisan tubuh tersebut. Nah, sebagai karya seni yang indah, tato juga memiliki tren.

Dilansir dari, tato yang dibuat para seniman pada tubuh kliennya tidak hanya memiliki makna filosofis saja, tetapi juga kerap dinilai dari tren terbaru. Beberapa jenis tato bisa menjadi pemandangan yang indah bila diaplikasikan dengan tepat pada bagian tubuh seseorang. Namun, bagaimana kalau tato tren terbaru justru harus memenuhi tubuh pemiliknya dengan warna hitam pekat?

Tren tato unik atau terbilang aneh ini nyatanya sudah banyak diaplikasikan bagi para penggemar tato. Untuk menutupi bagian tubuh mereka sengaja menggunakan warna hitam pekat dengan gambar yang besar atau penuh layaknya tato para lelaki suku Indian di Benua Amerika. Nah, bukan hanya tangan dan kaki saja yang jadi lokasi favorit untuk pengaplikasian tato tersebut. Ada juga mereka yang sengaja melukis bagian dada atau punggung mereka dengan gambaran penuh tato berwarna hitam ini.

1. Mirip dengan motif pakaian, tato ini dibuat dengan memenuhi bagian dada hingga tangan. via 2. Nah, ada juga tren tato dengan gaya menutupi bagian dada seperti ini. Unik. via 3. Kamu berani coba tato dengan menutup bagian kaki secara penuh? via 4. Seluruh tubuh ini seperti disiram cairan tato, gaya ekstrim. via 5. Uniknya lukisan sang seniman tato berikut ini, keren kan betisnya. via 6. Tidak hanya tubuh saja, lengan kanan gadis ini justru hitam pekat dengan tinta tato. via

Comments