Tren pakai bra terbalik yang bikin payudara tampak makin berisi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tren pakai bra terbalik yang bikin payudara tampak makin berisi

Tren pakai bra terbalik yang bikin payudara tampak makin berisi

KEPONEWS.COM - Tren pakai bra terbalik yang bikin payudara tampak makin berisi Tren mode dan sosial media saat ini berkembang beriringan. Dengan mudahnya orang meniru gaya fashion hanya melalui sosial media. Baru-baru ini, ada tren yang viral. Penggunanaan bra terbalik di kalang...

Tren mode dan sosial media saat ini berkembang beriringan. Dengan mudahnya orang meniru gaya fashion hanya melalui sosial media.

Baru-baru ini, ada tren yang viral. Penggunanaan bra terbalik di kalangan perempuan di Italia lagi jadi tren. Salah satu pencetus ide itu ialah Valentina Fradegrada.

Dalam akun instagramnya, @Valentinafradegrada ia mengenakan bra dengan posisi bra terbalik pada bagian dada. Lalu tali yang seharusnya diikat di leher, di putar di bawah melingkari bagian dada. Posisi bra seperti ini akan membuat bagian payudara terkesan semakin besar karena dada terekspos lewat celah bra.

Dilansir dari news, Rabu (4/7) tren mengenakan bra terbalik semakin kesini makin popular. Ditambah lagi ketika salah satu produk bikini terkenal di Australia mengumumkan produk terbarunya lewat unggahan di Instagram dengan foto-foto perempuan menggunakan bra secara terbalik.

Melihat hal aneh itu, tanggapan warganet pun beragam. Ada yang menggap unik ada juga yang menganggap menggunakan bra seperti itu tidak praktis.

"Hahaha payudaraku akan jatuh lewat lubang," tulis komentar pengguna Instagram.

"Mungkin ini hal terbodoh yang saya lihat sepanjang hari ini,"

Nah bagi kamu yang ingin melihat seperti apa tren unik seperti itu, Valentina membuat akun Instagram baru berjudul @Upsidedownbikini_official, untuk menampilkan tren gaya memakai bra terbalik.

(pep)

Tren pakai bra terbalik yang bikin payudara tampak makin berisi

Comments