Tren Make-up 2020 Matte Udah Enggak Zaman, Selamat Datang Glossy

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tren Make-up 2020 Matte Udah Enggak Zaman, Selamat Datang Glossy

Tren Make-up 2020 Matte Udah Enggak Zaman, Selamat Datang Glossy

KEPONEWS.COM - Tren Make-up 2020 Matte Udah Enggak Zaman, Selamat Datang Glossy Tren memang selalu berubah-ubah setiap tahunnya mengikuti perkembangan zaman, tidak terkecuali dengan tren make-up. Namun, di tahun 2020 mendatang, meski mengalami perubahan, tren make-up di 2020, tid...
Loading...

Tren memang selalu berubah-ubah setiap tahunnya mengikuti perkembangan zaman, tidak terkecuali dengan tren make-up. Namun, di tahun 2020 mendatang, meski mengalami perubahan, tren make-up di 2020, tidak mengalami perubahan yang terlalu signifikan.

Dalam acara Make Over MUA Hunt 2019 Showcase, Make Up Artist (MUA) ternama, Dhirman Putra, memaparkan apa yang akan jadi tren make-up di tahun depan.

"Tren make-up 2020 enggak ada yang berubah drastis yah. Pasti complexion-nya yang mau dhewy-dhewy glowing. Highlighter-nya ada. Kalau tren warna sama aja tapi ada tambahan warna-warna glitter," ujarnya di Fashion Atrium, Senayan City Jakarta, Selasa 22 Oktober 2019.

Dhirman Putra

Lebih lanjut Dhirman Putra memaparkan, tren make-up menjelang akhir tahun dan di tahun depan akan lebih natural. Namun, masih ada permainan di kontur dan highlighter.

Rachel Goddard.

Cantik dengan Riasan Make-up No Make-up Look Ala Rachel Goddard

Cut Sarra

Trik Cut Sarra Bikin Mata Seksi dengan Eyeliner

Ilustrasi makeup natural ala WCKD

Tren 'Makeup No Makeup Look' Wanita ASIA Masih Gandrungi Warna Netral

Ilustrasi make-up.

Cara Gampang Bikin Pipi Chubby Jadi Lebih Tirus

Zaskia Sungkar

Enggak Bisa Dandan, Zaskia Sungkar: Contouring Aja Mencong-mencong

Ilustrasi perempuan

Pakai Make up dan Skincare Sekaligus Lawan Standarisasi Kecantikan

"Tapi yang terlalu bold udah enggak. Kalau untuk mata, warna worm. Kalau untuk bibir warna bold masih disuka, seperti warna merah bata, warna fushion, juga masih disukai kok," kata Dhirman.

Kemudian Dhirman Putra menjabarkan kalau untuk tren lipstik pada 2020, akan berubah dari matte ke glossy.

"Tren lipstik tahun depan lebih ke glossy. Karena 4 atau 5 tahun terakhir kan udah matte semuanya kan, buktinya aku bikin yang glossy-glossy jadi boom," kata dia.

Comments