Tren Makan Sushi Kekinian, Bisa Bikin Sendiri Pakai Sambal Hijau

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Tren Makan Sushi Kekinian, Bisa Bikin Sendiri Pakai Sambal Hijau

Tren Makan Sushi Kekinian, Bisa Bikin Sendiri Pakai Sambal Hijau

KEPONEWS.COM - Tren Makan Sushi Kekinian, Bisa Bikin Sendiri Pakai Sambal Hijau SUSHI bisa dibilang masih menjadi salah satu makanan asing yang paling populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama para penduduk di kota besar seperti Jakarta yang membutuhkan makanan pra...
Loading...

SUSHI bisa dibilang masih menjadi salah satu makanan asing yang paling populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama para penduduk di kota besar seperti Jakarta yang membutuhkan makanan praktis, enak, dan mengenyangkan di sela-sela aktivitas keseharian yang padat.

Selama ini di banyak restoran sushi yang ada di pasaran, penikmat sushi terbiasa disajikan hidangan sushi yang sudah ditentukan. Mulai dari kulit luarnya, isian, hingga saus cocolan atau pendampingnya. Membuat kita terbiasa dengan patokan standar dari aneka sajian sushi.

Sushi

Tapi sekarang, seiring dengan tren yang bergulir di industri masakan dunia, kini para pencinta sushi bisa lebih bebas untuk memilih hidangan sushi lengkap dengan saus pelengkapnya, sesuai dengan selera masing-masing individu.

Karena kini sudah masuk ke Indonesia konsep sushi kekinian yang membuat para penikmat sushi bisa bebas memilih isian, kulit luaran, taburan, saus pendamping, bahkan jenis nasi yang digunakan untuk membuat sushi DIY (Do It Yourself).

Selanjutnya

Comments