Tren Baru Cewek Jepang Kencangkan Payudara dengan Pita

Unik

Ragam / Unik

Tren Baru Cewek Jepang Kencangkan Payudara dengan Pita

Tren Baru Cewek Jepang Kencangkan Payudara dengan Pita

KEPONEWS.COM - Tren Baru Cewek Jepang Kencangkan Payudara dengan Pita Untuk bisa mendapatkan payudara yang kencang dan menawan, ada upaya yang harus dilakukan, mulai dari olahraga hingga implan payudara. Namun kini para wanita Jepang telah menemukan cara yang mudah, mur...


Untuk bisa mendapatkan payudara yang kencang dan menawan, ada upaya yang harus dilakukan, mulai dari olahraga hingga implan payudara. Namun kini para wanita Jepang telah menemukan cara yang mudah, murah dan praktis, yaitu memakai pita!

Seperti yang dikutip dari vemale.com, di Jepang kini sedang ngehits menaikkan payudara dengan pita berwarna biru. Caranya merupakan dengan meletakkan sehelai pita tersebut di bawah payudara dan mengikatkan kedua ujungnya di kedua lengan. Dengan cara ini, payudara mereka akan ikut terangkat setiap kali mereka mengangkat tangan.


foto: dailymail.co.uk

Teknik seperti ini ternyata mereka contoh dari seorang tokoh wanita dalam anime berjudul Is It Wrong To Pick Up Girls In A Dungeon. Wanita tersebut mengenakan baju putih backless yang cukup pendek lengkap dengan sarung tangan warna putih serta pita berwarna biru yang diletakkan di bawah payudara dan diikatkan pada kedua lengannya.

Wanita dengan Pinggul Besar ternyata Suka Selingkuh


foto: copyright dailymail.co.uk

Ciri khas dari tokoh yang bernama Hestia ini tidak hanya ditirukan oleh para cosplayers, melainkan juga oleh wanita-wanita Jepang lainnya. Mereka telah mengunggah foto-foto mereka yang tengah mempraktikkan teknik untuk mengencangkan payudara tersebut. Ada-ada saja ya ..

Comments