Traveling Murah ke Filipina Gak Sulit Kok! Hindari ketika Ada Perayaan Agama

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Traveling Murah ke Filipina Gak Sulit Kok! Hindari ketika Ada Perayaan Agama

Traveling Murah ke Filipina Gak Sulit Kok! Hindari ketika Ada Perayaan Agama

KEPONEWS.COM - Traveling Murah ke Filipina Gak Sulit Kok! Hindari ketika Ada Perayaan Agama FILIPINA merupakan tempat terbaik untuk liburan. Negara ini memiliki jajaran pulau tropis, dan pantai yang indah nan memesona.Traveling ke Filipina akan memberikan pertualangan yang menakjubkan, tak h...

FILIPINA merupakan tempat terbaik untuk liburan. Negara ini memiliki jajaran pulau tropis, dan pantai yang indah nan memesona.

Traveling ke Filipina akan memberikan pertualangan yang menakjubkan, tak hanya pantai yang cantik, tetapi juga orang-orang ramah siap menyambut datangnya wisatawan dunia.

Lantas, bagaimana jikalau bujet keliling Filipina terbatas? Tentu Anda membutuhkan solusi tepatnya. Untuk itu berikut lansiran dari Hufftingtonpost, Minggu (6/5/2017).

Travel selama low season

Beberapa turis menghindari bulan Juni hingga September ketika traveling. Ini membuat tiket hingga hotel turun drastis, dan menurut Lonelyplanet, penurunan harga tersebut bisa mencapai 40 persen lho.

Hindari minggu festival atau perayaan agama

Jikalau Anda ingin perjalanan menjadi murah, jadi lebih baik hindari minggu perayaan, karena orang Filipina sangat religius. Tentu saja selama festival atau perayaan harga tiket hingga hotel akan meningkat drastis dan membuat kantung cekak.

Pesan pesawat lebih awal, dan fleksibelkan waktu Anda

Anda akan mendapatkan harga paling murah bila memesan pesawat lebih awal. Dan, pastikan waktu traveling Anda sangat fleksible untuk membuat harga semakin murah.

Berteman dengan orang Filipina

Orang Filipina sangatlah ramah, dan orang yang melayani. Mereka akan sangat baik menyambut turis. Mereka juga memahami bahas Inggris dengan sangat baik.

Anda bisa berteman dengan orang Filipina terlebih dahulu melalui Facebook. Setelah itu berbicara dan mintalah rekomendasi yang cocok untuk bujet Anda.

Makan di pinggir jalan

Makanan di pinggir jalan sangatlah murah, dan terjamin. Jangan lupa untuk mencoba seafood karena sajian ini paling baik di sana.

Traveling Murah ke Filipina Gak Sulit Kok! Hindari ketika Ada Perayaan Agama

Comments