Traveling ke Malaysia Hingga Australia Hanya Rp10 ribu

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Traveling ke Malaysia Hingga Australia Hanya Rp10 ribu

Traveling ke Malaysia Hingga Australia Hanya Rp10 ribu

KEPONEWS.COM - Traveling ke Malaysia Hingga Australia Hanya Rp10 ribu Menikmati perjalanan ke banyak sekali destinasi baik di dalam maupun luar negeri menjadi harapan setiap orang. Tidak heran kalau kita rela melakukan sejumlah penghematan untuk bisa melakukan perjalana...

Menikmati perjalanan ke banyak sekali destinasi baik di dalam maupun luar negeri menjadi harapan setiap orang. Tidak heran kalau kita rela melakukan sejumlah penghematan untuk bisa melakukan perjalanan tersebut. Maklum saja melakukan perjalanan ke suatu destinasi tidaklah murah, apalagi biaya tiket penerbangannya.

Tapi kini Kamu mendapat kesempatan untuk bepergian ke luar negeri. Salah satu maskapai berbiaya rendah (low cost carrier), AirAsia menunjukkan harga tiket penerbangan spesial mulai dari Rp10 ribu ke banyak sekali destinasi pilihan. Promo ini merupakan salah satu bentuk perayaan atas terpilihnya AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia pada ajang Skytrax World Airline Award untuk 10 tahun berturut-turut.

Dari rilis yang diterima VIVA, penawaran harga ini berlaku bagi anggota AirAsia BIG untuk pemesanan mulai 23-29 Juli 2018, untuk perjalanan mulai 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019. Promo tiket tersebut berlaku untuk beberapa destinasi seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, dan Perth serta destinasi lanjutan lainnya.

Harga spesial juga tersedia untuk penerbangan rute-rute jarak jauh seperti Jakarta ke Tokyo dengan harga mulai satu jutaan rupiah (harga berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya). Pengalaman terbang dengan kenyamanan kursi premium flatbed AirAsia ke Tokyo juga ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp3,91 juta (harga berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya).

AirAsia.

Erupsi Gunung Agung, Puluhan Penerbangan AirAsia Dibatalkan

Air Asia Bantah Sangkaan Korupsi Dikaitkan ke Tony Fernandes

Tony Fernandes Diduga Korupsi, Kantor Air Asia Digeledah

Penawaran ini tersedia hanya di airasia.com atau software mobile AirAsia dengan cara login memakai akun AirAsia BIG sebelum melakukan pemesanan.

"Promo spesial ini merupakan cara kami berterimakasih ke lebih dari 500 juta pelanggan yang pernah terbang bersama Grup AirAsia dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan terus bekerja keras agar semua orang dapat menikmati penawaran tarif hemat seterusnya, kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Comments