Transformasi gaya rambut Duta Sheila on 7, mana yang paling keren?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Transformasi gaya rambut Duta Sheila on 7, mana yang paling keren?

Transformasi gaya rambut Duta Sheila on 7, mana yang paling keren?

KEPONEWS.COM - Transformasi gaya rambut Duta Sheila on 7, mana yang paling keren? Menjadi vokalis dan frontman dari grup band sekelas Sheila on 7, membuat semua tingkah dan gaya Akhdiyat Duta Modjo atau Duta menjadi perhatian publik. Bukan artis yang banyak tingkah, dirinya mengand...

Menjadi vokalis dan frontman dari grup band sekelas Sheila on 7, membuat semua tingkah dan gaya Akhdiyat Duta Modjo atau Duta menjadi perhatian publik. Bukan artis yang banyak tingkah, dirinya mengandalkan karya dibandingkan gosip untuk membesarkan namanya, satu-satunya yang bisa dikomentari dari ayah dua anak tersebut adalah gaya rambutnya yang sering berganti-ganti.

Bukan hal yang mengherankan memang ketika seseorang berganti gaya potongan rambut. Tapi seperti apa sih transformasi gaya rambut suami dari Adelia Lontoh ini? Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (23/12), mencoba menyajikannya spesial buat kamu.

1. Di awal kemunculan Sheila on 7 di tahun 1999, Duta tampil dengan potongan rambut tanggung belah tengah. Hits banget di kala itu.


2. Lalu pada tahun 2000 di saat album kedua, di sini Duta tampil dengan potongan rambut pendek nan rapi. Cute banget kan ya?


3. Lalu di saat tampil di video klip Pejantan Tangguh tahun 2004, Duta mengubah lagi potongan rambutnya dengan gaya panjang di belakang.


4. Duta juga pernah lho mengunah potongan rambutnya seperti anak kekinian tahun 2010-an dengan poni tanpa belahan. Bagus nggak?


5. Kalau ini potongan sasak dengan atas yang sedikit spike. Gimana menurutmu, cocok?


6. Nggak lengkap rasanya anak band nggak pernah punya rambut gondrong. Duta juga pernah gondrong kok dan tetap kelihatan handsome kan?


7. Model rapi belah pinggir ini cukup lama dipilih Duta sebagai potongan rambutnya. Sepertinya memang inilah yang paling cocok untuk Duta. Jadi kelihatan makin ganteng ya kan?


8. Dan inilah gaya rambut Duta yang terbaru, semi gundul. Menurutmu makin sip nggak nih?

(del)

Comments