Transformasi Dari Ijah ke Barbie Kumalasari

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Transformasi  Dari Ijah ke Barbie Kumalasari

Transformasi Dari Ijah ke Barbie Kumalasari

KEPONEWS.COM - Transformasi Dari Ijah ke Barbie Kumalasari TABLOIDBINTANG.COM - align="justify">Kasus Ikan Asin yang melibatkan Galih Ginanar, Rey Utami, dan Pablo Benua terus bergulir. Tak hanya tiga nama di atas yang disorot netizen dan tentu saja diusut...

TABLOIDBINTANG.COM - align="justify">Kasus Ikan Asin yang melibatkan Galih Ginanar, Rey Utami, dan Pablo Benua terus bergulir. Tak hanya tiga nama di atas yang disorot netizen dan tentu saja diusut polisi, hingga kini berstatus Terduga, Barbie Kumalasari-istri Galih Ginanajar-jadi ikut disorot netizen.

Meski tak muncul dan memberi pernyataan terkait ikan asin di konten YouTube Rey Utami dan Pablo Benua, kehidupan Barbie Kumalasari jadi dikorek-korek netizen. Dari kehidupan masa lalunya, percintaannya, profesi, gaya hidup, hingga kebiasaannya jadi bahan gunjingan netizen.

Yang paling sering dibicarakan dan muncul di akun-akun gosip merupakan bentuk tubuh dan rupa Barbie Kumalasari di masa lampau. Adalah tepatnya, saat Barbie Kumalasari masih gemuk, dan melakoni peran pembantu bernama Ijah di sinetron Bidadari yang melejit di rentang tahun 2000-2005.

Kebetulan tabloidbintang mengikuti jejak karier Barbie Kumalasari semenjak lama dan kami membuka kembali memori Barbie Kumalasari sewaktu membintangi Bidadari. Terlihat jelas, transformasi Barbie dari waktu ke waktu. Dari tahun 2000, sewaktu namanya masih dikenal Kumalasari dan memerankan Ijah, hingga ia muncul dengan penampilan baru dan namanya pun bertransformasi menjadi Barbie Kumalasari. Berikut kumpulan foto-foto Barbie Kumalasari dari tahun 2000 hingga hari ini.

Penulis Dokumentasi Tabloidbintang.com

Editor Amank Abdul Rachman

Transformasi  Dari Ijah ke Barbie Kumalasari

Comments