Transfer Riwayat Obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android akan Tersedia di Semua Ponsel

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Transfer Riwayat Obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android akan Tersedia di Semua Ponsel

Transfer Riwayat Obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android akan Tersedia di Semua Ponsel

KEPONEWS.COM - Transfer Riwayat Obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android akan Tersedia di Semua Ponsel Google mengumumkan bahwa fasilitas migrasi riwayat obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android sekarang tersedia di semua ponsel Pixel....

Google mengumumkan bahwa fasilitas migrasi riwayat obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android sekarang tersedia di semua ponsel Pixel.

Bahkan, fasilitas baru ini juga akan tersedia di smartphone baru yang diluncurkan dengan Android 12.

Fasilitas ini sudah tersedia untuk ponsel Samsung tetapi akan membuat pengalaman beralih dari iOS ke Android lebih mudah, karena tidak perlu melepaskan riwayat perpesanan kamu.

Prosesnya seharusnya relatif sederhana, selama mempunyai versi WhatsApp terbaru di iPhone dan ponsel Android. Kamu juga harus mempunyai kabel USB-C ke Lightning.

Iseng Cek HP Adik, Kakak Syok Baca Notifikasi WhatsAppnya

Google mengatakan bahwa saat menyiapkan ponsel Android, kamu akan diminta untuk memindai kode QR dengan iPhone, yang memungkinkan kamu memulai proses transfer.

Google mengatakan bahwa iPhone tidak akan mendapatkan pesan WhatsApp apa pun saat pesan kamu dipindahkan, jadi kamu tidak akan kehilangan apa pun saat beralih.

Ilustrasi iOS Vs Android. [Shutterstock]Ilustrasi iOS Vs Android. [Shutterstock]

Google mengatakan bahwa OEM ponsel dapat menambahkan dukungan untuk fasilitas tersebut saat memperbarui ponsel mereka ke Android 12.

Jadi, mungkin mereka yang mempunyai ponsel dengan Android 12 akan mendapatkan akses ke sana, sebagaimana melansir laman The Verge, Rabu (27/10/2021).

Ibu Ini Kaget, Tetangga Ternyata Musuh Dalam Selimut, Status WA Bikin Marah

Comments