Trailer Ticket To Paradise Rilis, Maxime Bouttier Main Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Ticket To Paradise Rilis, Maxime Bouttier Main Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Trailer Ticket To Paradise Rilis, Maxime Bouttier Main Bareng Julia Roberts dan George Clooney

KEPONEWS.COM - Trailer Ticket To Paradise Rilis, Maxime Bouttier Main Bareng Julia Roberts dan George Clooney Film Ticket To Paradise resmi merilis trailernya dan salah seorang yang paling bahagia tentu saja Maxime Bouttier. Ya, Maxime aktor Tanah Air ini ikut membintangi film garapan sutradara Ol Parker sert...

Film Ticket To Paradise resmi merilis trailernya dan salah seorang yang paling bahagia tentu saja Maxime Bouttier. Ya, Maxime aktor Tanah Air ini ikut membintangi film garapan sutradara Ol Parker serta main bareng Julia Roberts dan George Clooney.

Dengan antusias, Maxime Bouttier mengunggah trailer film Ticket To Paradise pada Rabu (29/6/2022) malam.

Julia Robert dan George Clooney dalam film Ticket To Paradise [Universal Pictures]Julia Roberts dan George Clooney dalam film Ticket To Paradise [Universal Pictures]

"For better or for worse. George Clooney and Julia Roberts star in #TicketToParadise. In Theaters this October," tulis Maxime Bouttier sebagai keterangan video.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 42 detik itu, terlihat peran Maxime Bouttier tidak main-main. Bahkan adegan Maxime dengan Julia Roberts dan George Clooney terlihat cukup banyak.

7 Potret Maxime Bouttier di Usia 29 Tahun, Bakal Main Film Bareng Julia Roberts

Maxime Bouttier di film Ticket to Paradise [YouTube]Maxime Bouttier di film Ticket to Paradise [YouTube]

Dalam cerita, Julia Roberts dan George Clooney harus pergi ke Bali untuk menemui putrinya, Kaitlyn Dever (sebagai Lily) yang akan menikah dengan Maxime Bouttier, yang diceritakan sebagai lelaki lokal yang ganteng.

Mereka berniat menggagalkan pernikahan tersebut, karena tak mau kesalahan 25 tahun mereka terjadi terhadap sang putri.

Julia Roberts dan George Clooney di film Ticket to Paradise. [Universal Pictures]Julia Roberts dan George Clooney di film Ticket to Paradise. [Universal Pictures]

Unggahan Maxime Bouttier tengan trailer film Ticket To Paradise pun mendapat banyak tanggapan dari rekan artis seperti Syifa Hadju, Giorgino Abraham, Ranty Maria, Billy Davidson dan lainnya. Mereka mengucapkan selamat kepada aktor 29 tahun itu yang melakukan debut di Hollywood.

Namun komentar yang paling mencuri perhatian tentu saja dari Prilly Latuconsina sang mantan pacar. Prilly mengucapkan selamat dengan emoticon mengepalkan tangan. "Aaaa congrats!".

Punya Wajah Bule, 5 Artis Indonesia Ini Sering Dikira Non Muslim

Comments