Trailer The Mandalorian Season 2 Akhirnya Diluncurkan, Baby Yoda Kembali Mencuri Perhatian

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer The Mandalorian Season 2 Akhirnya Diluncurkan, Baby Yoda Kembali Mencuri Perhatian

Trailer The Mandalorian Season 2 Akhirnya Diluncurkan, Baby Yoda Kembali Mencuri Perhatian

KEPONEWS.COM - Trailer The Mandalorian Season 2 Akhirnya Diluncurkan, Baby Yoda Kembali Mencuri Perhatian Para penggemar akhirnya dapat menikmati trailer pertama untuk serial The Mandalorian season 2 yang akan muncul pada tanggal 30 Oktober ini. Seperti kita ketahui, serial live-action Star Wars ini memul...

Para penggemar akhirnya dapat menikmati trailer pertama untuk serial The Mandalorian season 2 yang akan muncul pada tanggal 30 Oktober ini. Seperti kita ketahui, serial live-action Star Wars ini memulai debutnya sebagai judul andalan peluncuran Disney+ tahun lalu, yang terbukti memberikan layanan streaming tersebut sebuah perhatian yang luar biasa. Untungnya, Disney dan Lucasfilm segera mengantisipasi kesuksesan tersebut dan langsung bergerak untuk musim kedua. Sekarang, mereka meluncurkan sebuah trailer yang seperti biasanya cukup memukau namun masih membuat penasaran.

Seperti kebanyakan hal yang terkait dengan Star Wars, season 2 tetap menjadi misteri besar hingga saat ini meskipun telah meluncurkan trailer perdana ini. Tidak banyak yang diungkap dalam promo ini selain tempat-tempat baru yang dikunjungi oleh Mando dan Baby Yoda/The Child. Trailer ini juga tidak banyak mengungkap karakter baru yang akan muncul di serial ini.

Beberap hal yang telah terungkap merupakan Giancarlo Esposito akan kembali sebagai Moff Gideon, dengan Darksabernya. Selain itu Boba Fett juga akan muncul. Tidak hanya itu, musim ini juga akan menghadirkan Ahsoka Tano.

The Mandalorian menampilkan Pedro Pascal kembali sebagai karakter Din Djarin/Mando yang misterius. Menavigasi jalannya melalui galaksi Star Wars, pemburu hadiah misterius ini terlibat dalam banyak sekali jenis petualangan saat dia menjalankan tugasnya.

Di samping Pascal, pemeran pendukung serial ini ialah Gina Carano, Giancarlo Esposito, dan Carl Weathers, bersama dengan aktor Rosario Dawson (Clerks II), Timothy Olyphant (Justified), Temuera Morrison (Aquaman), Katee Sackhoff (Battlestar Galactica), dan Michael Biehn (The Terminator) bergabung dalam musim kedua.

Sebelumnya Disney+ juga mengungkap terlibatnya beberapa sutradara ternama di musim baru, termasuk Bryce Dallas Howard, Robert Rodriguez (Alita: Battle Angel) dan nahkoda Ant-Man, Peyton Reed, yang bergabung dengan Rick Famuyiwa (Dope), Dave Filoni, Carl Weathers dan Jon Favreau serta sutradara Extraction, Sam Hargrave.

AMC Rilis Teaser Anyar untuk Serial The Walking Dead: World Beyond

Comments