Trailer Perdana Peninsula Terlihat Seperti Film Zombie Paling Gila Tahun Ini!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Perdana Peninsula Terlihat Seperti Film Zombie Paling Gila Tahun Ini!

Trailer Perdana Peninsula Terlihat Seperti Film Zombie Paling Gila Tahun Ini!

KEPONEWS.COM - Trailer Perdana Peninsula Terlihat Seperti Film Zombie Paling Gila Tahun Ini! Film karya Yeon Sang-ho, Train to Busan yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu telah menjadi salah satu film zombie terbaik yang pernah dibuat sampai saat ini. Dan kini setelah menunggu sekian lama, a...

Film karya Yeon Sang-ho, Train to Busan yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu telah menjadi salah satu film zombie terbaik yang pernah dibuat sampai saat ini. Dan kini setelah menunggu sekian lama, akhirnya trailer dari sekuelnya yang berjudul Peninsula telah dirilis.

Trailer ini sarat dengan aksi dan benar-benar gila dalam menggambarkan dunia pasca peristiwa di film pertamanya. Film ini menunjukkan sebuah kekacauan zombie nonstop dicampur dengan adegan-adegan mengejutkan. Bila dilihat dari trailer ini, Peninsula mungkin menjadi film horor yang paling Mengejutkan tahun ini.

Meskipun disajikan sebagai sekuel, sang sutradara Yeon Sang-ho yang juga mengarahkan film pertamanya memaparkan perbedaan dalam film ini. Peninsula terjadi di alam semesta yang sama dengan Train to Busan, tetapi berpusat pada karakter yang berbeda dan tidak akan menjadi kelanjutan dari cerita yang sama yang kita saksikan sebelumnya.

Peninsula akan mengambil setting empat tahun setelah berakhirnya film pertama. Semenanjung Korea hancur dan Jung-Seok, seorang mantan prajurit yang berhasil melarikan diri ke luar negeri, diberi misi untuk kembali dan tiba-tiba bertemu dengan para korban yang selamat.

Inlah sinopsis resmi film ini:

Empat tahun setelah peristiwa mengerikan di Train to Busan, Jung-seok, seorang prajurit yang sebelumnya lolos dari bencana tersebut harus menghadapi kembali kengerian ketika ditugaskan untuk operasi rahasia dengan dua tujuan sederhana: mengambil sesuatu dan bertahan hidup. Ketika timnya secara tak terduga bertemu dengan para korban selamat, kehidupan mereka akan bergantung pada tindakan para manusia itu sendiri

Sekuel ini dibintangi oleh Kang Dong-Won (My Brilliant Life) sebagai Jung-Seok, Lee Jung-Hyun (The Battleship Island) sebagai Min-Jung, Lee Re (Witch s Court) sebagai Joon, Kwon Hae-Hyo (The Crowned Clown) sebagai Kim Noh, Kim Min-Jae (Urban Cops), Go Kyo-Hwan, Kim Do-Yoon, dan Lee Ye-Won. Peninsula dijadwalkan untuk rilis di musim panas mendatang di negara asalnya, namun karena keadaan yang tidak memungkinkan sementara ini tidak ada rencana untuk rilis internasionalnya.

Alexandra Daddario Ramaikan Film We Summon the Darkness

Comments