Trailer Perdana Home Sweet Home Alone Bawa Nuansa Liburan Kocak

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Perdana Home Sweet Home Alone Bawa Nuansa Liburan Kocak

Trailer Perdana Home Sweet Home Alone Bawa Nuansa Liburan Kocak

KEPONEWS.COM - Trailer Perdana Home Sweet Home Alone Bawa Nuansa Liburan Kocak Reboot dari film klasik tahun 1990, Home Alone yang berjudul Home Sweet Home Alone akhirnya mengungkap trailer resmi dan sebuah poster baru. Disutradarai oleh Dan Mazer, film ini juga akan menceritaka...

Reboot dari film klasik tahun 1990, Home Alone yang berjudul Home Sweet Home Alone akhirnya mengungkap trailer resmi dan sebuah poster baru. Disutradarai oleh Dan Mazer, film ini juga akan menceritakan kisah sebuah keluarga yang, dalam kekacauan menyiapkan segala sesuatunya dan bersiap untuk pergi berlibur, akhirnya meninggalkan putra mereka di rumah. Home Sweet Home Alone akan tayang perdana secara langsung di Disney+ pada tanggal 12 November.

Trailer ini memperkenalkan Max Mercer, anak berusia 10 tahun, yang tertigal di rumahnya sendiri karena keluarganya pergi berlibur di Tokyo. Max bisa melakukan semua yang dia ingin lakukan, seperti makan coklat dalam jumlah banyak. Dan sama seperti film Home Alone, Max juga harus menemukan cara cerdas untuk mempertahankan rumahnya dari dua individu yang berniat merampok rumahnya.

Disutradarai oleh Dan Mazer (Dirty Grandpa) dari naskah yang ditulis oleh Mikey Day & Streeter Seidell (Saturday Night Live), Home Sweet Home Alone dibintangi oleh Ellie Kemper (Unbreakable Kimmy Schmidt), Rob Delaney (Deadpool 2), Archie Yates (Jojo Rabbit), Aisling Bea (Living with Yourself), Kenan Thompson (Saturday Night Live), Tim Simons (Veep), Pete Holmes (The Secret Life of Pets 2), Devin Ratray (Home Alone), Ally Maki (Toy Story 4), dan Chris Parnell (Anchorman 2: The Legend Continues).

Film Home Alone yang baru ini akan membawa premis yang mirip dengan apa yang telah kita lihat di film-film sebelumnya. Sinopsis untuk Home Sweet Home Alone berbunyi:

Home Sweet Home Alone akan mengikuti Max Mercer, seorang anak muda yang nakal dan banyak akal yang tertinggal ketika keluarganya melakukan perjalanan liburan ke Jepang. Jadi ketika pasangan pencuri mencoba untuk mendapatkan kembali pusaka keluarga yang tak ternilai harganya dan mengarahkan pandangan mereka ke rumah keluarga Mercer, Max harus melindunginya dari para penyusup dan dia akan melakukan apa pun untuk mencegah mereka.

Home Sweet Home Alone

Home Alone asli tayang di bioskop pada tahun 1990 dan dianggap cukup sukses di box office setelah menghasilkan $476,7 juta di seluruh dunia kala itu. Kisah film ini berpusat di sekitar seorang anak lelaki bernama Kevin McCallister, yang diperankan oleh Macaulay Culkin, yang keluarganya secara tak sengaja melupakannya dan meninggalkannya sendirian di rumah ketika mereka pergi berlibur ke Paris. Dua perampok, yang diperankan oleh Joe Pesci dan Daniel Stern, mencoba masuk ke rumahnya, menyebabkan Kevin sebagai satu-satunya orang yang dapat menghentikan mereka dan menyelamatkan keadaan. Sequel Home Alone 2: Lost in New York mengikuti kisah Kevin lagi, kali ini terdampar di New York City sementara dikejar oleh duo perampok yang sama.

Comments