Trailer Perdana Crysis Remastered Bocor, Meluncur Bulan Depan!

Games

Updates / Games

Trailer Perdana Crysis Remastered Bocor, Meluncur Bulan Depan!

Trailer Perdana Crysis Remastered Bocor, Meluncur Bulan Depan!

KEPONEWS.COM - Trailer Perdana Crysis Remastered Bocor, Meluncur Bulan Depan! Sebuah judul legendaris yang namanya dahulu, bahkan sempat membuat PC terkuat sekalipun, bertekuk lutut. Prestasi inilah yang kemudian berhasil membawa nama Crysis populer di industri game, yang...

Sebuah judul legendaris yang namanya dahulu, bahkan sempat membuat PC terkuat sekalipun, bertekuk lutut. Prestasi inilah yang kemudian berhasil membawa nama Crysis populer di industri game, yang sekaligus membuat nama developer Crytek dan engine andalan mereka CryEngine muncul ke permukaan. Mimpi untuk melihat sebuah seri terbaru Crysis di masa depan memang kian buram, apalagi melihat kondisi keuangan Crytek yang sempat ketar-ketir beberapa waktu lalu. Namun bukan berarti franchise ini akan mati begitu saja. Sebuah harapan baru muncul, setidaknya untuk menikmati sang seri pertama dalam format yang lebih baik.

Crytek memang sudah secara resmi memperkenalkan Crysis Remastered beberapa waktu yang lalu. Menjanjikan peningkatan efek visual lewat implementasi ragam fasilitas CryEngine teranyar, kita hanya mendapatkan teaser pendek tanpa unjuk gameplay sama sekali. Kini, lewat sebuah pengumuman dari Microsoft Store yang berujung meluncur lebih cepat dari yang direncanakan Crytek, sebuah trailer perdana yang memperlihatkan in-game gameplay berujung bocor ! Video berdurasi 2 menit ini disebut Crytek diambil langsung dari versi PC. Sementara dari sisi konten, ia sepertinya tidak berbeda dari versi original.

Meluncur Juli 2020, trailer perdana Crysis Remastered bocor lebih awal dari pengumuman resmi!

Crysis Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang untuk Playstation 4. Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja PC. Crytek sendiri masih belum menyebarkan fasilitas apa saja yang akan tersedia atau dibatasi di masing-masing platform. Tertarik?

Tags: action, cryengine, crysis remastered, crytek, gamingnews, nintendo switch, pc, playstation 4, xbox one

Comments