Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Mengerikan di Rumah Susun

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Mengerikan di Rumah Susun

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Mengerikan di Rumah Susun

KEPONEWS.COM - Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Mengerikan di Rumah Susun Trailer resmi Pengabdi Setan 2: Communion yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Film horor besutan Joko Anwar ini siap menyuguhkan cerita yang lebih mencekam dari film pertamanya, Pengabdi Setan. P...

Trailer resmi Pengabdi Setan 2: Communion yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Film horor besutan Joko Anwar ini siap menyuguhkan cerita yang lebih mencekam dari film pertamanya, Pengabdi Setan.

Pengabdi Setan 2: Communion masih dibintangi para pemain yang sama, termasuk Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian dan Ayu Laksmi. Asmara Abigail dan Fachri Albar yang muncul di akhir film pertama juga kembali muncul.

Salah satu adegan film Pengabdi Setan 2: Communion. [Rapi Film]Salah satu adegan film Pengabdi Setan 2: Communion. [Rapi Film]

Pengabdi Setan 2: Communion dirilis setelah lima tahun semenjak penayangan Pengabdi Setan. Setting cerita melanjutkan kisah keluarga Rini (Tara Basro) yang pindah ke rumah susun dari rumah tua milik neneknya.

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion dibuka oleh beberapa cuplikan adegan Rini dan adik-adiknya yang mencoba menyesuaikan diri dengan tempat tinggal mereka di rumah susun.

Pengabdi Setan 2 Syuting di Rusun Terbengkalai, Tara Basro: Banyak Setannya

Sementara Bapak (Bront Palarae) menekankan tinggal di rumah susun itu enak, adegan demi adegan mulai menunjukkan bahwa ada yang tidak beres dengan tempat tersebut.

Salah satu adegan film Pengabdi Setan 2: Communion. [Rapi Film]Salah satu adegan film Pengabdi Setan 2: Communion. [Rapi Film]

Mulai dari adegan jenazah yang dikafani, penghuni rumah susun yang bersikap aneh, hingga kemunculan Budiman (Egy Fedly) yang memperingatkan wacana bahaya di rumah susun tersebut.

Pekerjaan Bapak yang misterius juga ditampilkan dalam trailer, di mana Rini dan adik-adiknya mulai curiga pada kebiasaan sang ayah setiap pulang kerja.

Ketegangan mulai dibangun dari satu per satu adegan jumpscare menjelang akhir trailer Pengabdi Setan 2: Communion, termasuk beberapa penampakan yang siap bikin kamu jantungan.

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (IMDb)Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion (IMDb)

Trailer pun diakhiri dengan epik oleh sosok yang mungkin sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang, membuat pemirsa semakin tak sabar menantikan sekuel Pengabdi Setan ini.

5 Rekomendasi Film Seru Indonesia 2022 Tayang Dalam Waktu Dekat, Horor hingga Komedi!

Lepas dari teror rumah tua milik nenek mereka, Rini dan adik-adiknya jelas akan menghadapi teror yang lebih mengerikan dan berbahaya di Pengabdi Setan 2: Communion.

Namun kalian harus bersabar, karena Pengabdi Setan 2: Communion baru akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Comments