Trailer Luca Perkenalkan Dua Makhluk Laut Remaja dari Dunia Laut

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Luca Perkenalkan Dua Makhluk Laut Remaja dari Dunia Laut

Trailer Luca Perkenalkan Dua Makhluk Laut Remaja dari Dunia Laut

KEPONEWS.COM - Trailer Luca Perkenalkan Dua Makhluk Laut Remaja dari Dunia Laut Menyusul poster baru yang diluncurkan sehari sebelumnya, Disney akhirnya rilis trailer perdana dari film Pixar mereka yang berjudul Luca. Trailer ini dipenuhi dengan humor yang menggelitik dan visual...

Menyusul poster baru yang diluncurkan sehari sebelumnya, Disney akhirnya rilis trailer perdana dari film Pixar mereka yang berjudul Luca. Trailer ini dipenuhi dengan humor yang menggelitik dan visual yang menakjubkan dan menawan seperti yang diharapkan penonton dari studio animasi berprestasi dan berpengalaman seperti Pixar.

Dalam trailer ini terlihat dua orang anak laki-laki yang bersenang-senang di sebuah kota tepi pantai Italia yang sangat indah. Mereka berinteraksi dengan penduduk setempat, bahkan menjalin persahabatan dengan seorang anak di kota tersebut. Yang cukup mengejutkan merupakan mereka ternyata ialah makhluk laut yang naik ke daratan untuk mencari kesenangan.

Luca akan menjadi debut sutradara film layar lebar pertama dari sineas Italia, Enrico Casarosa, yang sebelumnya bekerja sebagai seniman storyboard dan penulis bersama dengan Pixar semenjak 2006 seperti di film animasi popular; Cars, Ratatouille, Up, The good Dinosaurus, Coco dan Incredibles 2..

Bersetting di Italia, film animasi ini digambarkan sebagai petualangan yang akan menceritakan kisah seorang bocah lelaki bernama Luca saat ia mengalami musim panas yang tak terlupakan bersama sahabatnya yang baru di sebuah kota di tepi pantai di Riviera Italia. Tapi semua kesenangan itu terancam oleh rahasia yang sangat dalam: dia merupakan monster laut dari dunia lain tepat di bawah permukaan air.

Di permukaan, Luca terlihat seperti setiap anak muda lainnya menikmati musim panasnya di kota tepi laut. Tetapi bila Kamu melihat lebih dalam, Kamu akan menemukan rahasianya: dia ialah makhluk laut. Luca membuatkan petualangannya di darat dengan sahabat yang barunya Alberto.

Saat ini Luca direncanakan akan dirilis pada 18 Juni, meskipun tidak jelas apakah akan tetap di bioskop atau langsung di Disney+.

Comments